Tokoh yang Diperankan Dihujat Warganet, Han So Hee Malah Kasihan

Tokoh yang Diperankan Dihujat Warganet, Han So Hee Malah Kasihan
Han So Hee merasa kasihan dengan tokoh yang diperankannya, Yeo Da Kyung. (Dispatch)

Aktris Korea Selatan Han So Hee terlibat dalam drama The World of The Married dan berperan sebagai seorang pelakor. Banyak warganet yang menghujat tokoh yang diperankannya. Namun, Han So Hee justru kasihan dengan tokoh tersebut. Apa alasannya?

Inibaru.id – Akun Instagram aktris Korea Selatan (Korsel) Han So Hee akhir-akhir ini dibanjiri komentar para warganet Indonesia. Nggak sedikit warganet yang menghujatnya. Ini disinyalir terkait dengan akting Han So Hee yang memerankan Yeo Da Kyung, perempuan simpanan atau pelakor dalam drama The World of The Married.

Menanggapi hujatan itu, Han So Hee menganggap warganet Indonesia belum bisa membedakan antara drama dan kehidupan nyata. Pendapat Han So Hee ini bisa dilihat dari unggahannya yang berisi tangkapan layar sebuah berita di Instagram Story-nya. Dia melingkari kalimat bahwa warganet Indonesia nggak bisa membedakan antara drama dan kenyataan.

Hujatan itu menandakan peran Han So Hee pada drama yang serialnya dimulai pada 27 Maret itu sangat apik. Meski peran itu yang membuatnya dihujat warganet Indonesia, Han So Hee mengaku nggak sedih, namun kasihan dengan karakter yang diperankannya itu.

“Ketika saya membaca naskahnya, saya kasihan pada Da Kyung. Mengapa dia harus bersikap seperti ini ya?” ujar perempuan 25 tahun itu pada Jumat, (24/4/2020).

Salah satu adegan Han So Hee saat memerankan Yeo Da Kyung. (JTBC)
Salah satu adegan Han So Hee saat memerankan Yeo Da Kyung. (JTBC)

Dia menyesalkan sikap Da Kyung yang membuang keluarganya. Da Kyung juga berada di posisi yang serba nggak enak. Cara memandang orang ke Da Kyung juga sangat berbeda. Bahkan, dia kehilangan harga diri di usia 20-an.

Untuk mendalami peran tersebut, Han So Hee memfokuskan diri pada kata kunci “cinta” yang muncul sebelum kata “menikah”.

“Penafsiran saya, Da Kyung adalah sosok yang telah melemparkan tubuh dan hatinya untuk cinta Tae Oh (Park Hae Joon), jadi saya hanya fokus di bagian itu,” katanya.

Kendati aktingnya sangat bagus sampai membuat warganet Indonesia membencinya, Han So Hee mengaku masih terkejut setiap kali melihat hasil aktingnya. Dia selalu mempertanyakan lagi ke dirinya bagaimana bisa ada tokoh yang seperti ini.

Wah, bagaimana menurutmu peran Han So Hee dalam drama ini Millens? Kamu suka aktingnya atau nggak nih? Atau jangan-jangan kamu malah sudah ikut menghujat karena terbawa suasana drama? Eh! (Kom/IB03/E07)