Tipe-Tipe Pembaca Thread Horor, Kamu yang Mana?

Tipe-Tipe Pembaca <em>Thread</em> Horor, Kamu yang Mana?
Ilustrasi membaca thread. (Parentingcenter)

Sobat Millens pernah membaca thread horor? Utas horor biasanya banjir kometar dengan beragam tujuan seperti menyemangati, ada yang penasaran, ada pula yang memberi analisis. Lantas apa saja sih tipe pembaca utas horor?

Inibaru.id – Cerita horor di Indonesia nggak pernah ditinggalkan pencintanya. Terlebih dengan adanya media sosial saat ini, membagikan cerita horor makin mudah. Salah satu platform yang kerap dipakai warga untuk bercerita pengalaman horor yakni dengan membuat utas di Twitter.

Tentu saja nggak semua yang baca itu orang yang nggak penakut. Setiap pembaca memiliki niat masing-masing sehingga terciptalah tipe-tipe pembaca utas horor berikut.

Penyemangat

Tipe pembaca ini biasanya akan membalas utas dengan kata-kata penyemangat supaya si pembuat utas melanjutkan ceritanya. Tipe ini adalah tipe yang umum ditemui dalam kolom reply pada suatu utas. Oh iya, jika dirasa bagus, mereka juga kadang membagikan utas tersebut ke teman-teman mereka dengan cara menandai teman dalam kolom jawaban.

Penasaran

Pembaca dengan jiwa penasaranan tinggi biasanya akan sangat tergelitik dengan cerita horor yang penuh misteri dan teka teki. Mereka yang berjiwa penasaran ini biasanya akan terus menunggu update terbaru dari utas yang dianggapnya menarik ini meskipun sebenarnya mereka nggak suka atau nggak berani dengan cerita horor.

Pembuat Analisis

Untuk tipe pembaca yang satu ini, mereka sering membuat analisis dari utas yang mereka baca. Utas-utas yang dibagikan biasanya masih menyimpan misteri atau teka teki yang belum terpecahkan. Para pembaca yang senang membuat analisis ini biasanya akan menyuarakan analisis atau pendapat versi mereka di kolom balasan.

Nah, sobat Millens termasuk tipe yang mana nih? Atau kamu punya tipemu sendiri? (IB18/E04)