Tim Thomas dan Uber Indonesia Melaju ke Perempat Final

Tim Uber Indonesia memastikan diri melaju ke perempat final setelah mengalahkan Prancis. Keberhasilan itu disusul tim Thomas yang berhasil mengamankan tiket ke perempat final setelah mengalahkan Thailand.

Tim Thomas dan Uber Indonesia Melaju ke Perempat Final
Kemenangan Indonesia atas Prancis di Piala Uber 2018. (Cnnindonesia.com)

Inibaru.id – Tim Uber Indonesia memastikan diri melaju ke babak perempat final setelah mengalahkan tim Prancis pada babak penyisihan grup D di Impact Arena, Bangkok, Thailand, pada Selasa (22/5/2018). Indonesia menumbangkan perlawanan Prancis dengan skor akhir 3-0.

Tunggal putri Indonesia Dinar Dyah Ayustine menjadi penentu kemenangan ini. Saat itu, Dinar melawan Marie Batomene dari Tim Prancis dengan skor 21-17 dan 21-10.

Kemenangan atas Prancis tersebut merupakan kemenangan kedua tim Uber Indonesia pada penyisihan Grup D piala Uber 2018 setelah mengalahkan Malaysia dengan skor 3-2 pada laga perdana.

Sementara itu, tim Thomas Indonesia juga berhasil melaju ke babak perempat final Piala Thomas 2018. Tim Indonesia memastikan dir ke perempat final setelah unggul 3-1 atas Thailand.

Seperti ditulis Kompas.com, Selasa (22/5) kemenangan tersebut didapat seusai ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengalahkan ganda putra Thailand yakni Tinn Isriyanet/Dechapol pada laga keempat. Pertandingan ganda putra itu ditutup dengan skor kemenangan Fajar/Rian yakni 21-10,21-18.

Selama pertandingan berlangsung, Fajar/Rian meraih kemenangan dengan mudah lantaran tidak mendapatkan kesulitan pada game pertama. Namun, pada game kedua, pasangan Tinn dan Dechapol memberi serangan yang cukup gesit sehingga game kedua berjalan cukup menegangkan dan seru.

Semoga tim Thomas dan Uber Indonesia selalu menampilkan performa terbaik hingga final nanti ya, Millens. (IB11/E04)