Tiga Kali Penis Patah dan Berdarah, Dennis Rodman Nggak Kapok Seks Liar 

Tiga Kali Penis Patah dan Berdarah, Dennis Rodman Nggak Kapok Seks Liar 
Dennis dikenal penuh kontroversi. (Chicago Tribune)

Dennis Rodman, pebasket yang dikenal mengencani beberapa selebritas ini dikenal punya gaya yang liar termasuk dalam bercinta. Akibatnya lelaki yang dijuluki The Worm ini pernah mengalami patah penis hingga tiga kali.

Inibaru.id – Dennis Rodman, bintang basket populer di kalangan penggila basket NBA tahun 1990-an. Mantan pemain Chicago Bulls tandem Michael Jodan ini dikenal nyentrik saat di lapangan maupun dalam kehidupan pribadinya.

Hidup lelaki dengan nama lengkap Dennis Keith Rodman ini juga dipenuhi dengan kontroversi dalam hidupnya. Dengan rambut yang dicat warna-warni dan badan penuh rajahan tato, bintang basket ini dikenal badung. 

Di sepanjang kariernya di NBA, sikap jahil Dennis Rodman juga kerap dipertontonkan dengan mengejek lawan atau terlobat dalam perkelahian. Yap, lelaki dengan tinggi badan 2,01 meter ini memang biang masalah!

Suka mengejek lawan. (Playmaker HQ)
Suka mengejek lawan. (Playmaker HQ)

Nggak Cuma di lapangan, Dennies Rodman juga dikenal bikin onar di kehidupan pribadinya. Nggak heran berbagai cerita konyol tentang dirinya turut beredar, salah satunya adalah cerita seks yang pernah dialaminya. Lelaki yang pernah mengencani Madonna dan Carmen Electra ini tentu menyedot perhatian publik akibat polah bercintanya.

Saking liarnya, Dennis Rodman bahkan pernah mengalami patah penis hingga tiga kali! Hal tersebut diungkapkannya dalam beberapa kesempatan termasuk kepada majalah Vice beberapa tahun silam.

Dalam wawancara, Dennis Rodman membeberkan kronologis patah penis yang dialaminya tersebut. Dia menyebutkan bahwa kejadian liar tersebut dialaminya di Dallas bersama pacarnya.

"Pacar saya memang doyan seks dan saat itu dia ingin mencoba hal baru dan liar. Dia ingin saya lari dan melompat di atasnya. Tapi tiba-tiba saya mendengar suara berderak dan darah sudah ada di mana-mana,” kenangnya.

Dekat dengan Kim Jong Un. (Okezone)
Dekat dengan Kim Jong Un. (Okezone)

Kala itu Dennis Rodman mendapati sang pacar yang sangat ketakutan karena menganggap dirinya tewas bersimbah darah. Namun nyatanya, darah tersebut bukan berasal dari pacarnya namun dari cedera alat vital Dennis yang patah! Duh, ngilu nggak sih!

Setelah kejadian tersebut, cedera panis yang dialaminya terkadang kambuh. Tercatat Dennis Rodman mengalami dua kali patah penis setelahnya karena dipicu gaya liarnya dalam bercinta. Tapi tetap saja, dia nggak berubah.

Dalam kesempatan lain, pebasket berbobot 103 Kg ini juga mengaku pernah diundang oleh Kim Jong-un dalam pesta seks rahasia. Di sana dia menceritakan bahwa terdapat gadis-gadis seksi dan vodka yang banyak.

"Kami makan malam dan kita mabuk seperti bajingan, dia mulai bernyanyi karaoke dan aku tidak tahu apa yang dia bicarakan," kata Rodman.

Duh ada- ada saja sih The Worm ini! Bagaimana pendapatmu, Millens? (Viv/IB27E05)