Mi Goreng Donut, Olahan Mi Instan Kekinian di Australia

Setelah es kepal Milo, kudapan satu ini sepertinya bakal bikin geger para pencinta kuliner Indonesia nih. Berbentuk donat tapi berbahan dasar Indomie, wah seperti apa ya?

Mi Goreng Donut, Olahan Mi Instan Kekinian di Australia
The Indomie Donut. (Instagram/donutpapi)

Inibaru.id – Indomie merupakan salah satu produk lokal Indonesia yang populer di sejumlah negara, nggak terkecuali di  Australia. Saking populernya di Negeri Kanguru, baru-baru ini Indomie diolah menjadi sebuah makanan yang terbilang unik dan belum pernah ada, yakni donat Indomie goreng. Wah!

Donat Indomie goreng ini merupakan hasil kolaborasi antara Indomie Australia dan toko donat di Sydney Donut Papi. Mereka menyebut donat tersebut Mi Goreng Donut.

Pada akun Instagram resmi Donut Papi, mereka mengungkapkan alasan membuat donat tersebut. Mereka menyebut, donat tersebut merupakan suatu cara untuk merayakan akhir Mei.

"Minggu terakhir Mei sudah tiba, mengapa nggak mengakhiri dengan sesuatu yang luar biasa? Kami bersama @indomieau berkolaborasi untuk menyambut akhir Mei dan menyebutnya MAY-Goreng! Indomie MieGoreng donut," tulis akun @donutpapi.

Dilihat dari tampilannya, donat itu berbentuk bulat seperti biasa dengan bagian tengah yang bolong. Dari luar, donat tersebut berwarna coklat keemasan dan tampak krispi. Namun, saat donat disobek, kamu bakal menemukan mi di dalam donat ini. Duh, endes nih kayaknya!

Eits, jangan ngiler dulu Millens karena donat ini baru akan dijual Jumat (25/5/2018) hingga Minggu (27/5/2018). Itupun hanya tersedia di toko Donut Papi yang berada di Redfern Street, Redfern, Sydney, Australia.

Nah, bagi sobat Millens yang kuliah atau kerja di Sydney, boleh tuh kalau mau mampir mencoba Mi Goreng donat ini. Boleh juga lo kalau mau review rasa donatnya biar sobat Millens di Indonesia nggak mupeng. Eh, tapi jangan lupa tandai akun media sosial Inibaru.id ya. (IB18/E04)