Thanos Bakal Merasuki Gamer Fornite

Thanos, karakter yang jadi musuh besar para Avengers bakal hadir dalam gim Fornite: Battle Royal. Konon, ia hanya hadir sebentar. Kalau suka, kamu bisa menjajal karakter itu mulai hari ini.

Thanos Bakal Merasuki Gamer Fornite
Ilustrasi Kekuatan Thanos (Istimewa/Detik.com)

Inibaru.id –  Seturut popularitas film Avengers: Infinity War, developer Epic Games akan menghadirkan karakter Thanos dalam gim Fornite: Battle Royale.

Tapi seperti dikutip dari Detik.com (8/5/2018), kehadiran Thanos di game bergenre battle royale shooter ini hanya untuk sementara alias limited time. Penjahat dengan kekuatan batu cincin (Infinity Stone) di tangannya ini akan rilis hari ini, 8 Mei 2018.

Perlu diingatkan, Thanos adalah musuh terkuat para Avengers. IDN Times (1/5/2018) mencatat beberapa hal menarik mengenai karakter ini, sebagai berikut,

1. Terinspirasi dari karakter komik DC

Kali pertama dibuat, pencipta karakter Thanos mendapatkan inspirasi dari karakter Metron dalam komik DC. Namun, setelah direvisi, Thanos kemudian lebih banyak meniru karakter Darkseid.

2. Deviant Syndrome

Ketika lahir, Thanos memiliki kelainan yang disebut Deviant Syndrome. Ini membuatnya mirip dengan musuh bangsanya, yaitu the Deviants.

3. Cinta mati pada "Kematian"

Thanos sering memikirkan kematian. Inilah yang membuatnya bertemu dengan Lady Death, perwujudan dari kematian. Ia lalu jatuh cinta pada Death dan ini perlahan membuatnya menjadi orang yang kejam. Deathlah yang membuat Thanos membunuh miliaran nyawa.

4. Kisah keluarga yang tragis

Ibu kandung Thanos, Sui-San, mencoba membunuh Thanos saat baru melahirkannya. Lalu, ketika beranjak dewasa, ia membunuh ibunya sendiri untuk mencari tahu penyebab kelainan di dalam dirinya.

5. Punya cita-cita jadi petani

Thanos punya tujuan menghancurkan kehidupan di alam semesta dan ia adalah musuh terkuat di semesta Marvel. Tapi siapa sangka kalau ia memiliki hobi bertani. Di komik Infinity Gauntlet, Thanos mengalami kekalahan dan melarikan diri. Ternyata ia lari ke sebuah planet dan kemudian bertani.

6. Terlibat cinta segitiga dengan Deadpool

Cinta mati Thanos kepada Lady Death bertepuk sebelah tangan. Jadi, ketika Thanos tahu bahwa Deadpool PDKT kepada pujaan hatinya, ia mengutuk Deadpool dengan keabadian.

Nah Sobat Millens, dalam game Fortnite: Battle Royale, kamu bisa memainkan karakter Thanos lewat mode permainan bertajuk “Infinity Gauntlet Limited Time Mashup”. Objektif mode permainan ini masih sama seperti yang biasanya.

100 pemain akan diterjunkan dalam sebuah peta arena sampai hanya menyisakan satu pemain. Namun, di mode ini akan muncul Infinity Gauntlet (sarung tangan Thanos dalam film) sebagai hadiah.

Nah, pemain yang berhasil mendapatkan Infinity Gauntlet akan bisa berubah menjadi Thanos dan mengeluarkan kekuatan Infinity Stones.

Dikutip dari Detik.com (8/5/2018), nggak ada kejelasan sampai kapan mode ini akan berlangsung. Tapi, yang pasti mode ini tersedia di semua platfrom, mulai dari PC, Mac, Xbox, PlayStation 4, sampai iOS.

Tertarik? Silakan mencobanya (IB02/E04)