Terungkap! Ini Bayaran Fantastis Pemeran Utama The World Of The Married

Terungkap! Ini Bayaran Fantastis Pemeran Utama The World Of The Married
Kim Hee Ae, pemeran Ji Sun Woo, perempuan yang dikhianati suaminya di The World of The Married. (Twitter/k_dramaindo)

Pekan ini, drama Korea (Drakor) The World of The Married akan menayangkan dua episode terakhirnya. Nggak hanya mendapatkan rating tinggi, ternyata pemeran drama ini juga mendapatkan bayaran yang fantastis, lho. Seberapa banyak sih yang mereka dapatkan?

Inibaru.id - Di akhir pekan ini, dua episode terakhir The World Of The Married ditayangkan. Drama Korea (drakor) yang mendapatkan rating tertinggi di dunia pertelevisian Negeri Ginseng ini akhirnya akan mengungkap bagaimana akhir kisah masalah rumah tangga Lee Tae Oh dan Ji Sun Woo. Hanya, sebelum kamu bisa menikmati akhir dari drama ini, nggak ada salahnya untuk mengetahui bayaran fantastis dari pemeran utama drama ini, Kim Hee Ae.

Hee Ae adalah pemeran dari karakter Ji Sun Woo, seorang dokter perempuan yang menjadi inti utama dari cerita The World of The Married. Nggak disangka, kontrak yang dia tandatangani untuk memerankan Sun Woo mencapai 70- 80 juta KRW per episode!

Jika kita menghitungnya dalam kurs Dollar Amerika Serikat, maka perempuan berusia 54 tahun ini mendapatkan bayaran sebesar USD $57 ribu- $65 ribu per episode. Nggak perlu bingung membayangkan seberapa banyak uang tersebut. Jika dirupiahkan, maka Hee Ae diperkirakan meraup Rp 843.331.000 hingga Rp 967.395.000 per episode. Wow!

Drama ini memiliki 16 episode. Artinya, total pendapatan Kim Hee Ae dapat menyentuh angka lebih dari satu juta Dollar AS, Millens. FYI, angka ini sangat tinggi jika dibandingkan dengan bayaran rata-rata aktor dan aktris Korea lainnya, lo.

Salah satu pose Kim Hee Ae saat meerankan Ji Sun Woo. (Pesona)
Salah satu pose Kim Hee Ae saat meerankan Ji Sun Woo. (Pesona)

"Ini lebih tinggi daripada upah rata-rata yang diterima sebagian besar aktris. Aktris Go Hyun Jung, Jun Ji Hyun, Son Ye Jin, dan Song Hye Kyo adalah daftar segelintir selebritas yang dibayar lebih tinggi dari Kim Hee Ae," ungkap sumber Asosiasi yang membeberkan bayaran sang aktris.

Nggak hanya meraup pendapatan tinggi, aktingnya yang memukai di The World of The Married ternyata juga mendapatkan respons positif dari dunia seni peran Korea Selatan. Hee Ae dinominasikan dalam kategori 'Aktris Terbaik' di Baeksang Arts Award ke-56. Dia pun menjadi yang paling dijagokan untuk memenanginya.

Karakter Ji Sun Woo yang dia perankan memang sangat kuat, ya Millens. Kamu bisa merasakan ketegaran, kekuatan, sekaligus rapuhnya perempuan yang mengalami masalah rumah tangga. 

Kalau menurut kamu, bayaran fantastis ini memang pantas didapatkan oleh Kim Hee Ae, nggak, nih, Millens? (Rep/MG27/E07)