Dipilih Beckham Jadi Duta Anti-Bullying, Sripun Enggan Diliput Terus

Usai ditunjuk David Beckham menjadi Duta Anti-Bullying, Sripun nggak pengin diliput media terus menerus. Gadis yang duduk di kelas IX SMP itu mengaku pengin fokus belajar.

Dipilih Beckham Jadi Duta Anti-Bullying, Sripun Enggan Diliput Terus
Sripun ditunjuk David Beckham sebagai Duta Anti-Bullying (Tribunnews.com)

Inibaru.id – Pertemuan Sri Pundati (15) alias Sripun, pelajar SMP Negeri 17 Semarang, dengan David Beckham membuat sebagian hidupnya Sripun berubah. Sripun yang dulunya hanya dikenal sebagai gadis biasa, kini menjadi tenar berkat kedekatannya dengan Beckham.

Namun, ketenaran itu justru mengusik kehidupan pribadi Sripun. Pelajar kelas IX SMP itu menyatakan nggak pengin diliput awak media terus menerus. Pernyataan ini dibeberkan Sripun pada acara pembangunan masjid sekolah pada Kamis (28/3/2018) siang.

"Mas sudah ya meliputnya, saya masih harus belajar karena mau ujian," ujar Sripun.

Baca juga:
Saat Instagram David Beckham Diambil Alih Sripun
Jajaran Anak Muda Indonesia Paling Berpengaruh di Asia Versi Majalah Forbes

CNN Indonesia.com, Jumat (30/3/2018), menulis, dalam acara tersebut, Sripun terlihat diam. Gerak gerik Sripun itu juga dibaca Kepala Sekolah SMPN 17 Semarang Haryanto dan Walikota Semarang Hendrar Prihadi yang hadir pada acara itu.

"Sripun sepertinya syok. Kemarin dia sempat menangis saat didatangi sejumlah wartawan di sekolah. Ada juga wartawan yang datang ke rumahnya dan menunggu sampai larut, padahal dia ada ujian," kata Haryanto.

Walikota Semarang, Hendrar Prihadi juga menyampaikan hal yang sama.

"Tadi saya dan Sripun sempat mengobrol. Saya paham perasaannya. Saya nggak melarang awak media meliputnya tapi saran saya jangan meliput Sripun atau Ego dulu. Mereka masih remaja, psikisnya nggak sama seperti kita. Mereka juga ada ujian sampai minggu depan," ungkap laki-laki yang kerap disapa Hendi ini.

Baca juga:
David Beckham Bawa Misi Mulia ke Semarang
Kemenristekdikti Bakal Luncurkan Cyber University

Sebelum ini, Sripun ditunjuk Beckham menjadi Duta Anti-bullying Anak saat Beckham berkunjung ke SMPN 17 Semarang pada Selasa (27/3). Sripun juga diizinkan Beckham untuk "membajak" akun Instagram pribadi Beckham pada Rabu (28/3). Hal ini sontak membuat nama Sripun terkenal dan dijadikan buruan awak media. Selain Sripun, Beckham juga menunjuk Ego untuk menemani Sripun menjadi Duta Anti-bullying Anak.

Waduh, rupanya menjadi terkenal itu belum tentu enak ya, Millens. Hehe (ANG/IF)