Ternyata Ini Alasan Orang Menonton Film yang Sama Berulang-Ulang, Kamu Juga?

Ternyata Ini Alasan Orang Menonton Film yang Sama Berulang-Ulang, Kamu Juga?
Menonton film yang sama berulang-ulang ternyata bukan hal yang aneh, lo! (Pixabay)

Kamu termasuk orang yang suka nonton film berulang-ulang nggak, sih? Atau, kamu punya teman yang suka nonton sebuah film lebih dari satu kali? Hm, coba baca ulasan berikut! Apakah lima hal ini menjadi salah satu alasanmu?

Inibaru.id – Bukan hal yang aneh ketika seseorang menonton sebuah film yang sama berkali-kali. Bisa jadi karena di film tersebut ada artis idolanya, bisa juga karena jalan ceritanya. Semua kemungkinan itu bisa menjadi alasan untuk seseorang menonton film yang sama dengan berulang.

Nah, apakah kamu juga termasuk orang yang seperti itu? Kalau iya, apakah hal-hal di bawah ini menjadi salah satu alasanmu? Yuk, simak baik-baik infonya!

Adegan yang Terlewat

Ini adalah hal yang menyebalkan, bukan? Melewatkan satu adegan tentu saja mempengaruhi perspektif dalam memahami alur cerita. Meski nggak banyak, namun tetap saja, melewatkan satu adegan tetap berpengaruh. Jadi, wajar kalau kamu atau orang-orang memilih untuk menonton ulang film yang sama agar nggak ketinggalan satu adegan apa pun.

Belum Mengerti dan Belum Puas

Nggak bisa dipungkiri, saat ini memang banyak film yang memiliki alur rumit hingga cerita yang absurd. Jadi, wajar jika pada akhirnya, penonton membutuhkan waktu dan tenaga ekstra untuk memahami isi film yang ditontonnya. Sebab itu, bukan hal yang aneh jika beberapa orang memutuskan untuk menonton ulang film yang sama untuk memahami lebih lanjut inti dari jalan cerita yang diangkat dalam film tersebut.

Rasa nggak puas pun turut menghantui penonton yang pada akhirnya, menuntun mereka untuk menonton kembali demi kepuasan diri. Kamu gitu juga nggak, Millens? 

Kenangan yang tertinggal

Bagi kamu yang seringnya nonton bareng doi dan kebetulan memiliki kenangan manis waktu nonton film tertentu, selamat! Kamu gagal move on, ha-ha!

Kenangan manis yang tertinggal saat kamu nonton film tertentu biasanya memantik rasa penasaran dan rindu yang berujung pada pilihan untuk menonton ulang film tersebut. Semua itu lumrah, kok!

Filmnya Memang Berkualitas

Kalau yang satu ini sih pasti paket komplit ya. Mulai dari alur, pemain hingga backsound yang dikombinasikan dengan yoi, pasti bisa melahirkan film yang berkualitas dan nggak bikin bosen. Jadi, wajar saja kalau memang ada film yang justru menjadi candu dan seolah meminta untuk ditonton berulang kali, ha-ha. Lebay, ya? Tapi ya memang gitu, Millens! Film yang bagus justru film yang nggak ada matinya dan cocok ditonton dari masa ke masa.

So, gimana nih? Apakah hal-hal di atas masuk dalam alasanmu untuk nonton film yang sama berulang kali? Atau justru, kamu punya alasan lain? (IB23/E05)