Terjebak Friendzone? 7 Lagu Ini Pas untuk Kamu Dengarkan

Terjebak <em>Friendzone</em>? 7 Lagu Ini Pas untuk Kamu Dengarkan
Ilustrasi mengagumi sahabat sendiri. (Shutterstock)

Jatuh cinta pada sahabat sendiri nggak jarang membuatmu galau. Pengin mengungkapkan perasaan, tapi takut merusak persahabatan, tapi kalau nggak diungkapkan, perasaanmu akan tersiksa sendiri, betul kan? Kalau sedang dalam masa seperti itu, coba deh dengar lagu-lagu tentang friendzone ini.

Inibaru.id – Kedekatan antara dua orang sahabat lawan jenis memang nggak jarang menimbulkan perasaan lebih dari sekadar teman. Pengin diungkapkan, tapi takut merusak persahabatan; kalau nggak diungkapkan, rasanya juga nggak lega, bener kan?

Daripada galau, mending dengarkan lagu-lagu yang pas bagi pejuang friendzone ini dulu yuk!

Maliq and The Essentials – Untitled

Maliq and The Essentials. (Instagram.com/maliqmusic)

Salahkah ku bila kau yang ada di hatiku.”

Lagu ini pas banget didengarkan sambil memikirkan situasi friendzone-mu. Eits, jangan galau ya!

Monita Tahalea – Kekasih Sejati

Monita Tahalea. (Bintang)

Lagu lawas dari Monita ini menggambarkan keadaanmu yang hanya bisa mengagumi dalam diam. Yap, diam-diam berharap jadi kekasih si dia. Hayoo ngaku!

Drive – Akulah Dia

Drive dengan formasi baru. (DRV Records)

“Sesungguhnya dia ada di dekatmu. Lebih dari sekadar teman dekatmu.”

Hm, di balik kedekatan yang tercipta, terkadang terselip perasaan sayang yang menunggu diungkapkan. Namun, kadang perasaan itu hanya dianggap sebagai teman biasa. Duh, potek hati ini!

Zigaz – Sahabat Jadi Cinta

Zigaz dengan formasi baru. (KapanLagi/Budy Santoso)

Di awal memang sekadar bersahabat. Namun, kedekatan yang lama terjalin itu diam-diam menumbuhkan benih-benih cinta deh. Nggak masalah, persahabatan yang berubah jadi cinta itu nggak salah kok, Millens. Eits, tapi kamu harus dewasa menyikapinya, ya!

Imagine Dragons – Bleeding Out

Imagine Dragons. (Viagogo)

Lagu Imagine Dragons yang satu ini mengisahkan perjuangan seseorang untuk nggak menyakiti orang yang dia sayang. Dia pun lebih rela menyakiti perasaannya sendiri. Yap, kisah yang demikian juga sering terjadi pada pejuang friendzone.

Coldplay – Shiver

Coldplay. (Festileaks)

Jatuh cinta pada sahabat sendiri biasanya membuatmu bertahan dalam diam sekalipun sang pujaan hati mengacuhkanmu dan melirik orang lain. Chris Martin dan Coldplay bakal menemanimu lewat "Shiver" nih.

Marshmello & Anne Marie – Friends

Marshmello dan Anne Marie. (Aminoapps)

Lagu ini dideklarasikan sebagai lagu resmi bagi para pejuang friendzone oleh penyanyinya. Yap, setiap lirik dalam lagu “Friends” pas banget untuk menggambarkan situasimu yang terjebak friendzone. Alih-alih galau, Marshmello dan Anne Marie justru mengajakmu berdansa dalam hentakan musik EDM.

Dari pada galau memikirkan situasi friendzone, mending tetap semangat sambil mendengarkan lagu-lagu di atas. Semangat memperjuangkan si dia, Millens! (IB10/E04)