Ketika Melly Goeslaw Bertemu Anak-anak Palestina

Krisis kemanusiaan di Palestina mengundang simpati dunia. Salah satunya ditunjukkan Melly Goeslaw lewat aksinya ke Palestina.

Ketika Melly Goeslaw Bertemu Anak-anak Palestina
Melly berfoto bersama Duta Kemanusiaan lain saat hendak berangkat. (Intagram.com/Melly Goeslaw)

Inibaru.id - Tragedi yang terjadi di Palestina menimbulkan reaksi dari pelbagai pihak termasuk penyanyi kondang Tanah Air Melly Goeslaw. Pelantun lagu “Bunda” itu langsung pergi ke Palestina untuk membantu warga di sana. Melly berangkat bersama penyanyi Opick dan para Duta Kemanusian Indonesia pada Minggu (17/12/2017).

Berdasarkan video yang diunggah di Instagram Melly, isak tangisnya pecah kala dia berpamitan dengan Anto Hoed, suaminya. Nampak juga kedua anak Melly, Ale dan Abe, di Bandara Soekarno-Hatta melepas ibundanya.

Baca juga:
Mawar untuk Oppa Jong Hyun
Tapir yang Nyasar ke Pemukiman Warga

Kepergian Melly ke Palestina sejatinya sudah terencana sejak jauh hari lo, Millens. Cnnindonesia.com, Senin (18/12), menulis, Melly bersama Opick, dan Gen Halilintar sempat mengadakan konsel amal pada 25-26 November. Nah, dana yang terkumpul kemudian mereka salurkan ke Palestina lewat Duta Kemanusiaan, rombongan yang diikuti Melly.

Melly dan rombongan terlebih dulu menyinggahi Istanbul, Turki. Mereka menemui anak-anak asal Palestina yang diungsikan ke sana. Sebanyak 220 anak menerima bantuan yang dibawa rombongan Melly dari Indonesia.

Baca juga:
Kisah Si Pemakan Listrik dari India
Di Jepang Akan Ada Perusahaan Bayar Gaji Pakai Bitcoin, Kita mah Enggak

Pada Selasa (19/12/2017) waktu Istanbul, Melly dan rombongan dijadwalkan menuju Gaziantep, salah satu kota perbatasan di Turki. Dia direncanakan akan menengok sekaligus memberi bantuan kepada para pengungsi Palestina di kota yang berbatasan langsung dengan Suriah tersebut. (IF/GIL)