Film BTS Bring The Soul: The Movie Gebrak Box Office Korsel

Film BTS <em>Bring The Soul: The Movie</em> Gebrak <em>Box Office</em> Korsel
Boy Group BTS. (Instagram/bts.bighitofficial)

Film BTS Bring The Soul: The Movie resmi tayang perdana pada Rabu (7/8/2019). Para penggemar BTS pun sudah menanti film ini.

Inibaru.id – Film BTS Bring The Soul: The Movie ditayangkan serentak di bioskop Indonesia dan Internasional mulai Rabu (7/8/2019). Animo para penggemar BTS, ARMY terlihat tinggi karena sudah menanti film ini sejak lama.

Bring The Soul merupakan film dokumenter ketiga BTS yang mengisahkan pengalaman para personel setelah mengakhiri tur dunia “Love Yourself” di Paris. BTS memulai tur konser yang ketiga sejak Agustus di Korea Selatan dan berlanjut di 13 negara lainnya, termasuk Amerika Serikat, Jerman, Prancis, Inggris, dan Jepang.

Usai menggelar konser di kota yang identik dengan Menara Eiffel itu, ketujuh personil BTS berkumpul di rooftop untuk menceritakan pengalaman dan perasaan mereka selama perjalanan berbulan-bulan untuk tampil di depan puluhan ribu ARMY di seluruh dunia.

Sontak para ARMY pun berbondong-bondong membeli tiket film ini. Bahkan, 164.000 tiket sudah terjual saat pra-penjualan.

Para kritikus memperkirakan film BTS akan menjadi pendobrak box office Korea Selatan yang didominasi film-film Disney selama berbulan-bulan.

“BTS memiliki basis penggemar yang hebat, dan mereka membeli tiket film seperti yang mereka lakukan untuk album. Penggemar mereka cukup besar untuk membuat badai di tahap pertama,” kata kritikus budaya Ha Jae-keun.

Wah, penggemar BTS pasti langsung nonton ke bioskop nih! Ha-ha. (IB24/E04)