Tas Ember Pel Seharga Rp 13 Juta Ala Gucci

Brand fesyen memang sering kali menuai kontroversi dengan produk-produk yang mereka luncurkan, nggak terkecuali Gucci dengan produk tas barunya yang dinilai seperti ember pel ini. Hah?

Tas Ember Pel Seharga Rp 13 Juta Ala Gucci
Tote Top Handle Logo. (Instagram/@gucci)

Inibaru.id - Millens, kamu pastinya sudah nggak asing lagi kan dengan produk fesyen jenama Gucci, bukan. Yap, brand papan atas dunia tersebut memang kerap kali merilis produk-produk unik yang nggak jarang menuai kontroversi. Nggak terkecuali kali ini. Belum lama, perusahaan Italia tersebut mengeluarkan produk tas karet. Yang menarik, tas jinjing itu justru disebut mirip ember pel.

Produk yang mereka klaim terinspirasi dari bentuk tas pantai model vintage ini dibanderol dengan harga 675 paun atau senilai Rp 13 juta. Seperti ditulis Antaranews.com, Jumat (23/3/2018), tas bernama Tote Top Handle Logo ini kali pertama dipamerkan pada peragaan busana musim semi dan panas Gucci 2018 di Milan, Italia, sebelum akhirnya dijual via daring.

Tote Top Handle ini memiliki empat macam warna. Sejak dipromosikan di Instagram resmi Gucci, tas tersebut segera mendapat cibiran warganet. Dengan keji, mereka menyebut tas tersebut mirip tas belanjaan, ember pel, bahkan ember cucian.

“Akhirnya ada keranjang cucian yang bisa menampung baju Gucci,” tulis seorang warganet.

Selain Gucci, hal serupa juga pernah terjadi pada produk tas buatan perusahaan fesyen mewah asal Spanyol, Balenciaga, yang dinilai seperti tas belanjaan murahan yang dijual di Ikea dengan harga mencapai Rp 35 juta! Ha-ha. Ada-ada saja! (TS/GIL)