Penampilan Nyentrik Ahli Hukum KPK

Nggak cuma keren dan nyentrik dalam penampilan, ahli hukum KPK ini juga keren berargumentasi dalam sidang praperadilan Setnov, lo!

Penampilan Nyentrik Ahli Hukum KPK
Ahli Hukum KPK, Mahmud Mulyadi. (Tribunnews.com)

Inibaru.id – Ada yang unik dalam sidang praperadilan Setya Novanto (Setnov) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (12/12/2017) lalu. Salah seorang ahli hukum utusan KPK tampil dengan kostum yang menyegarkan. Dia tampil nyentrik laiknya anak gaul. 

Mahmud Mulyadi namanya. Sejak sidang praperadilan dimulai, nggak sedikit yang melihat penuh heran penampilan dosen Universitas Sumatra Utara ini. Rambutnya dibuat berdiri dengan jambul cukup tinggi. Dia juga mengenakan jas slim fit berpadu celana jins warna biru muda.

Baca juga:
The Minions Jadi Pebulutangkis Terbaik BWF
Ketika Warga Ciptomulyo Menghentikan KA Gajayana

Aksesori yang Mahmud kenakan juga cukup mengundang orang untuk melihatnya. Dia mengenakan gesper berkepala buaya berwarna emas. Jari-jarinya dihiasi cincin batu akik berukuran besar, bertambah unik dengan sepatu boots warna-warni yang membungkus kedua kakinya.

Siapa yang menyangka pria penikmat musik alternatif ini adalah Doktor di Fakultas Ilmu Hukum USU? Keunikan ini bahkan sampai mengundang decak kagum dari Hakim Kusno, yang menjadi ketua sidang praperadilan Setnov tersebut.

"Ahli ini penampilannya anak gaul, tapi pintar sekali. Terima kasih,” ungkap Kusno sebagaimana ditulis Kompas.com, Selasa (12/12/2017).

Baca juga:
Sudirman, Merpati yang Pulang Kandang
Penerbit Buku SD yang Cantumkan Yerusalem Ibu Kota Israel Siap Meralat

Yap, pria ini memang pintar sekali. Dia begitu mahir berargumentasi kendati dicecar begitu banyak pertanyaan dari pengacara Setnov. Jawaban yang dikemukakannya juga cepat, tegas, dan bahkan sesekali membuat pengunjung sidang tertawa dengan gaya khas Medan-nya.

Mantap ya, Millens? (AW/GIL)