Kucing Juga Bisa Punya Kartu Perpustakaan

Saat banyak orang mulai enggan ke perpustakaan, ternyata ada lo seekor kucing yang rajin menyambanginya. Kamu dijamin kalah!

Kucing Juga Bisa Punya Kartu Perpustakaan
Max, kucing yang suka ke perpustakaan. (Washingtonpost.com)

Inibaru.id - Seberapa sering kamu berkunjung ke perpustakaan? Hm, jangan kalah sama Max ya, seekor kucing dari Minnesota, AS, yang suka banget menyelinap ke perpustakaan. Kucing itu bahkan saat ini menjadi ikon di perpustakaan tersebut.

Seperti ditulis Fox29.com, Minggu (3/12/2017), Max terlihat beberapa kali berada di Perpustakaan Macalester College, St. Paul, Minnesota, AS. Tak hanya sekali, dia bahkan beberapa kali tertangkap basah tengah berada di balik rak buku di perpustakaan tersebut.

Baca juga:
Nasib Valent, Anjing Elishia yang Ditinggal di Mobil
Yuk ke Rumah Hobbit di Antara Rimbunan Pinus di Bantul

Max diduga menyelinap saat ada siswa yang membuka pintu untuk masuk ke perpustakaan kampus itu.

Berita pun segera menjadi buah bibir warganet di Minnesota. Salah seorang warganet kemudian membuatkan ilustrasi kartu perpustakaan untuk Max. Kucing perpustakaan itu bahkan dijadikan sebagai ikon kampus. Wah!

Nggak cuma Max, seekor kucing di Texas juga dikabarkan gemar "berkunjung" ke perpustakaan, Millens. Kucing bernama Browser diketahui telah menghuni Perpustakaan Umum White Settlement, Texas selama lima tahun.

Baca juga:
Primadona Tari Topeng Losari Sihir Orang Prancis
Dari Lahar Gunung Agung Jadilah Patung

Ya, sebagaimana ditulis Huffingtonpost.com (28/6/2016), Browser diadopsi dari tempat penampungan hewan untuk membantu mengusir tikus di perpustakaan. Hm, agak beda dengan Max sih.

Namun, keberadaan Browser belakangan dipermasalahkan sejumlah orang sehingga dia terpaksa diusir dari perpustakaan. Duh, jadi sedih! (IF/GIL)