Swafoto Boleh, Teledor Jangan!

Duh, ada satu lagi selfie yang memakan korban. Lantaran asyik berswafoto bareng teman-teman, gadis ini terserempet kereta api dan terpaksa dilarikan ke RS karena luka serius yang dideitanya.

Swafoto Boleh, Teledor Jangan!
Swafoto menjadi tren baru dalam beberapa tahun terakhir. Namun, terkadang aksi itu dilakukan tanpa memandang keselamatan (Okezone.com)
338
View
Komentar

Inibaru.id - Berswafoto itu sah-sah saja, Millens, tapi kudu sadar situasi. Rabu (6/12/2017) lalu, seorang pelajar SMK terpaksa dilarikan ke RS lantaran terserempet kereta api pas tengah berswafoto di sekitar rel kereta bersama kawan-kawannya. Duh! 

Pelajar bernama Ely Hayati itu langsung dibawa ke RS dr Tjitro Wardoyo Purworejo karena mengalami luka serius pada bagian kepala.

Baca juga:
Nggak Ada Sajadah, Daun Pisang Pun Jadi
Percantik Kota dengan Zebra Cross

Kejadian bermula saat Ely dan kedua temannya berswafoto di sebuah jembatan di Desa Bagelen, Kecamatan Bagelen, Kabupaten Purworejo. Mungkin mereka terlena dan nggak sadar ada kereta yang melintas. KA Bengawan yang melaju dari arah timur menyerempet Ely, membuat tubuh gadis itu terpental.

Ihwal kejadian itu dibenarkan Danramil Bagelen Kapten Maryono seperti dituliskan Detik.com, Rabu (6/12).

“Dapat laporan dari warga, kami bergerak mengecek ke lokasi kejadian. Namanya Ely Hayati, terserempet KA Bengawan,” tutur Maryono.

Baca juga:
Tantangan Kotak Tak Terlihat, Bisakah Kamu?
Yuk Berwisata di Lajur Penyeberangan Jalan

Kasus Ely bukanlah yang pertama terjadi di Indonesia. Pada 2015 lalu, warganet juga sempat dibuat geger dengan jatuhnya seorang mahasiswa ke dalam kawah Gunung Merapi saat mencoba berswafoto di puncaknya.

Yeah, eksis dengan foto selfie nggak masalah. Namun, abai terhadap keselamatan itu salah. Swafoto boleh, teledor jangan! (IF/GIL)