The Russo Brothers: Tolong Jangan Bocorkan End Game

The Russo Brothers: Tolong Jangan Bocorkan <em>End Game</em>
Sutradara Avengers: And Game, Russo Brothers. (Den of Geek)

Sutradara Avengers: Endgame, Russo Brothers meminta penggemar yang sudah menonton film ini untuk nggak membocorkan isi film. Seperti apa sih surat permintaan ini?

Inibaru.id – Euforia penggemar film superhero Marvel, Avengers: Endgame memang luar biasa. Mereka sudah nggak sabar untuk segera menonton film yang baru akan diputar di bioskop-bioskop kota Los Angeles, Amerika Serikat pada 22 April 2019. Namun, sutradara film ini, kaka beradik Anthony dan Joe Russo meminta penggemar untuk nggak mengeluarkan bocoran alias spoiler setelah menonton film ini.

Sutradara yang lebih dikenal sebagai Russo Brothers ini menulis surat terbuka kepada penggemar film agar nggak mengungkap spoiler film ini. Hal itu diungkapkan supaya penggemar Avengers yang belum nggak kecewa. Surat ini diunggah di akun Instagram @marvelstudios.

Surat terbuka kepada penonton Avengers:End Game yang diunggah Russo Brothers. (Instagram/marvelstudios)

Dalam surat ini, The Russo Brothers juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan pada karya mereka. Hanya saja, mereka juga mengajukan permintaan khusus.

“Kalian sudah memberikan banyak waktu, perasaan, serta jiwa pada film-film Avengers, namun sekali lagi kami mengajukan permintaan khusus untuk kalian. Jika sudah menonton Endgame, tolong jangan membuat spoiler kepada yang belum nonton. Kalau kalian yang berada di posisi itu, pasti akan kecewa, kan?” tulis Russo Brothers.

Lewat surat ini, Russo Brothers juga menulis tagar #DontSPoilTheEndgame. Diharapkan, tagar ini bisa digemakan penggemar film di seluruh dunia demi mengingatkan siapa saja agar nggK membocorkan jalan cerita dari film ini meski sudah menontonnya.

Avengers: Endgame dikabarkan baru akan diputar di bioskop-bioskop Tanah Air dua hari setelah diputar di Los Angeles, yakni pada 24 April 2019. Waktu ini selisih dua hari lebih dulu dari pemutaran film secara internasional pada 26 April mendatang.

Millens sebaiknya juga menuruti keinginan sutradara film Avengers: Endgame ini, ya. Meski sudah menonton duluan, sebaiknya nggak membocorkan ceritanya demi memberikan kesempatan penonton lain agar bisa benar-benar menikmatinya. Selamat menonton! (IB09/E04)