Supreme Keluarkan Koper Seharga Rp 25 Juta

Supreme bekerja sama dengan Rimowa baru saja merilis produk koper terbarunya. Koper ini ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal yakni Rp 25 juta. Wah!

Supreme Keluarkan Koper Seharga Rp 25 Juta
Koper keluaran terbaru dari Supreme. (Standard.co.uk)

Inibaru.id – Koper menjadi andalan sejumlah orang untuk menyimpan barang-barangnya saat travelling. Nggak jarang, mereka pun memilih koper yang dinilai trendi agar dapat menambah rasa percaya diri selama melakukan perjalanan. Nah, kali ini Supreme menggandeng produsen koper asal Jerman, Rimowa mengeluarkan produk koper terbarunya pada Kamis, (12/4/2018) di gerai New York, London, Paris, dan di sejumlah gerai Rimowa.

Detik.com, Jumat (13/4) menulis brand sweetwear asal New York itu mmenyediakan koper keren dengan warna hitam dan merah. Koper ini terbuat dari bahan aluminium dan memiliki roda yang bisa diputar. Tempat penyimpanan di bagian dalam koper terpisah menjadi dua bagian. Koper ini juga dilengkapi dengan Transportation Security Administration (TSA) combo locks yang menjamin keamanan kopermu.

Koper bernama Rimowa X Supreme ini memiliki dua jenis ukuran. Jenis pertama atau yang kecil berkapasitas 45 liter, sedangkan ukuran koper yang besar memiliki kapasitas 82 liter.

Eits, tapi koper ini hanya diproduksi terbatas lo, Millens. Nggak heran kalau koper hasil kolaborasi dua brand terkemuka ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Untuk koper ukuran kecil dijual dengan 1.600 dolar AS atau setara dengan Rp 22 juta. Sementara itu, koper berukuran besar dihargai 1.800 dolar AS atau sekitar Rp 25 juta. Hm, harganya selangit ya!

Mengingat jumlahnya yang terbatas, koper ini tentu akan menjadi koleksi yang keren. Kamu juga bisa menjualnya lagi dengan harga lebih mahal di masa depan.

Supreme memang dikenal sebagai brand dengan harga selangit. Hal ini karena banyaknya selebritis yang memakai produk Supreme seperti baju, topi, jaket, atau sepatu. Supreme juga diketahui mengeluarkan produk-produk yang terkesan nyeleneh seperti toples kaca, linggis, terompet udara, kantong kertas, hingga batu bata. Tentu saja produk-produk itu juga dibanderol dengan harga mahal. Batu bata Supreme dijual seharga Rp 400 ribu per satuannya dan linggis seharga Rp 4,7 juta. Kendati mahal dan terkesan aneh, produk-produk itu tetap laris manis.

Hm, siapa nih yang gemar mengoleksi barang-barang keluaran Supreme? (IB09/E04)