Supaya Nggak Ketinggalan, Intip Dulu Lima Tren Warna Lipstik 2020

Supaya Nggak Ketinggalan, Intip Dulu Lima Tren Warna Lipstik 2020
Ada beberapa warna yang jadi tren lipstik tahun 2020. (Style Caster)

Ada beberapa warna yang bakal menjadi tren lipstik tahun depan. Kamu perlu menyiapkan bujet supaya nggak ketinggalan tren. Warna apa saja yang bakal ngetren di 2020?

Inibaru.id – Lipstik merupakan produk wajib bagi banyak perempuan. Seperti fesyen, warna lipstik pun mengikuti tren yang terus berganti setiap tahun. Memasuki 2020, bakal ada beberapa warna lipstik yang bakal ngetren lo.

Melansir Jurnal Sociolla, berikut ini warna lipstik yang bakal ngetren di tahun depan.

Fuchsia

https://cdn.shopify.com/s/files/1/1530/8955/products/ShowstopperxW_1200x.jpg?v=1563237519

Fuchsia jadi warna yang masih digemari tahun depan. (Shopify)

Penggemar make up yang simpel tentu harus memasukkan lipstik dengan warna fuchsia dalam daftar belanja. Fuchsia bakal bikin penampilanmu makin ceria dan hangat. Wajah pun jadi tampak segar dan cerah jika warna ini ditambahkan dengan lip gloss.

Merah

https://blog.beautybridge.com/wp-content/uploads/2012/08/gallery-1442521039-redlipstick.jpg

Warna merah memberi kesan dewasa dan seksi pada penampilanmu. (Beauty Bridge)

Warna merah klasik akan tetap menjadi salah satu warna populer tahun depan. Merah cocok untuk riasan acara formal. Kesan seksi dan elegan bakal terpancar jika kamu menggunakan warna ini.

Metalik

Lipstik warna metalik nggak ketinggalan jadi tren tahun depan. (Loreal Paris)

Kalau sudah punya lipstik warna metalik, bujet untuk make up mungkin bisa diminimalisasi. Ini karena warna metalik bakal ngetren tahun depan, Millens! Metalik cocok digunakan untuk acara formal. Jika pengin menggunakannya untuk beraktivitas di siang hari, pilih warna yang lembut ya.

Nude

https://hips.hearstapps.com/hmg-prod.s3.amazonaws.com/images/best-nude-lipsticks-1512412328.jpg

Penggemar make up simpel harus punya lipstik warna nude. (Hearstapps)

Kamu yang suka tampil natural sebaiknya nggak melewatkan warna nude. Nggak hanya nude cokelat, warna nude lain seperti pink dan peach juga bisa bikin wajah lebih segar. Warna ini juga diprediksi jadi salah satu warna populer lo di tahun depan.

Two-Toned

 

Lipstik two tone memadukan dua warna. (Kbosso)

Bagi kamu yang masih asing dengan make up, warna lipstik two-toned mungkin asing di telinga. Two-toned adalah mengkombinasikan warna lipstik dari warna yang cerah dan lembut. Berbeda dengan ombre lips, two-toned lipstick mengaplikasikan warna satu warna lipstik ke bibir bawah, sementara warna lain diaplikasikan ke bibir atas. Terdengar menyenangkan bukan?

Meski warna-warna itu menjadi tren, bukan berarti kamu harus mengikutinya. Warna lipstik juga perlu disesuaikan dengan warna kulit. Percuma kan kalau beli lipstik tapi justru bikin wajahmu aneh? Jadi, pilih sesuai kebutuhanmu saja ya, Millens! (IB15/E06)