Sudah Terapkan Pola Hidup Sehat, Pevita Pearce Nggak Nyangka Positif Covid-19

Sudah Terapkan Pola Hidup Sehat, Pevita Pearce Nggak Nyangka Positif Covid-19
Pevita Pearce dirawat di rumah sakit karena positif Covid-19. (Instagram/PevitaPearce)

Pevita Pearce sama sekali nggak nyangka dirinya bisa tertular Covid-19. Saat ini dia sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Kepada warganet dia, berpesan agar selalu menjaga kesehatan dan nggak meremehkan virus ini.

Inibaru.id - Pevita Pearce dikabarkan positif Covid-19. Pemeran pahlawan perempuan Sri Asih di Jagat Sinema Bumi Langit itu kini dirawat di rumah sakit.

Pevita mengaku sama sekali nggak menyangka jika dia bakal terinfeksi virus corona. Sebab, menurut pengakuannya, dia sangat peduli protokol kesehatan. Belakangan, Pevita juga cukup intens berolahraga. Baginya, menjaga kondisi tubuh di masa pandemi adalah hal yang wajib dilakukan.

Lewat akun Instagram pribadinya, Pevita Pearce mengaku sudah lima hari dirawat setelah dikonfirmasi positif terkena Covid-19.

"Hari kelima. Untuk seseorang yang makan makanan sehat, minum vitamin, rutin berolahraga dan mengikuti semua protokol, saya sangat terkejut mendapatkannya. Jadi, tolong, tolong dan tolong gunakan masker Anda setiap kali Anda berada di depan umum atau bertemu dengan seseorang," tulis Pevita Pearce dalam keterangan foto yang dia unggah.

Pevita berpesan kepada warganet untuk menjaga kehesatan jaga kebersihan. (Medcom)<br>
Pevita berpesan kepada warganet untuk menjaga kehesatan jaga kebersihan. (Medcom)

Pevita Pearce juga berpesan kepada siapa saja untuk selalu menjaga jarak, khususnya saat di luar rumah. Selain itu, dia mengajak pengikutnya untuk selalu menerapkan gaya hidup sehat.

"Yang terpenting selalu bahagia," katanya lagi.

Kini Pevita beristirahat dan memulihkan kondisinya di rumah sakit. Di kolom komentar, terlihat rekan-rekannya yang memberikan doa kesembuhan.

Pevita nggak ingin kondisinya mempengaruhi kelanjutan produksi film kedua dari kisah Gundala. Meski begitu, belum diketahui apakah proses syuting akan tetap berlanjut atau tidak mengingat ada satu kru yang juga terkonfirmasi positif Covid-19.

Pevita menjadi selebritas kesekian yang terkena Covid-19. Sebelumnya, sudah ada nama-nama seperti Melaney Ricardo, Andrea Dian, Twindy Rarasati, Detri Warmanto, Elvy Sukaesih dan lain-lain yang juga mengalami nasib yang sama. Mereka memang sudah sembuh, namun kini rutin mengecek kondisi kesehatannya.

Semoga Pevita segera sembuh juga ya, Millens. Kamu juga harus jaga diri agar nggak sampai tertular. (Det/IB28/E07)