Starter Pack Wajib Buatmu Saat Nonton Film di Rumah

Akhir pekan saatnya mencari hiburan! Kalau hiburanmu menonton film di rumah, jangan lupa siapkan starter pack ini.

<em>Starter Pack</em> Wajib Buatmu Saat Nonton Film di Rumah
Ilustrasi menonton film di rumah. (Freepik)

Inibaru.id – Nonton film di rumah bisa jadi pilihan untuk mengisi waktu luang sekaligus melepas penat setelah sibuk berkegiatan. Rebahan di kasur sambil menonton film nggak kalah seru kok, Millens. Eits, tapi lebih seru lagi bila kamu menyiapkan hal-hal ini sebelum nonton film di rumah.

Laptop

Laptop. (Shutterstock)

Barang satu ini wajib ada jika sobat Millens pengin nonton film di rumah. Selain layarnya lebih besar, audio laptop biasanya lebih mumpuni ketimbang ponsel. So, sebelum menonton film, pastikan baterai laptopmu penuh. Jangan lupa siapkan soket pengisi daya di sisimu supaya saat baterai habis langsung bisa diisi.

Pop Corn dan Cola

Pop corn dan cola. (Pixabay)

Film biasanya berdurasi lebih dari sejam jadi ada kemungkinan untukmu lapar di tengah nonton film. Untuk itu, menyiapkan camilan bisa jadi langkah antisipasi saat kamu lapar. Camilan yang biasa disiapkan saat menonton film yakni pop corn dan minuman bersoda.

Tisu

Menangis saat nonton film. (Hipwee)

Bagi penggemar film drama yang menyedihkan, lebih baik siapkan tisu dulu deh sebelum nonton. Eh, tapi biar lebih ramah lingkungan, kamu bisa menggunakan sapu tangan, Millens.

Bantal Guling dan Selimut

Menonton film di kasur. (Tetra Images)

Pastikan tempatmu nonton film nyaman mengingat durasi film berjam-jam. Kamu bisa nonton film sambil tiduran di kasur maupun karpet. Namun, jangan lupa siapkan bantal guling untuk membantu menyangga punggungmu.

Itu dia starter pack yang perlu kamu siapkan saat nonton film di rumah. Selamat nonton film, Millens! (IB18/E04)