Sony Pictures Rilis Trailer Film "Venom"

Sony Pictures merilis trailer film "Venom" yang merupakan spin-off dari film "Spider-Man". Dalam trailer tersebut diperlihatkan transformasi Eddie Brock menjadi sosok Venom yang mengerikan.

Sony Pictures Rilis Trailer Film "Venom"
Tom Hardy memerankan tokoh Eddie Brock dalam film Venom. (Kompas.com)

Inibaru.id - Trailer film Venom yang diproduksi Sony Pictures akhirnya rilis. Jika pada teaser trailer yang dirilis pada Februari 2018 lalu sama sekali tidak menampilkan tokoh Venom, pada trailer ini tokoh Venom diperlihatkan dengan jelas. Bahkan, pada trailer yang dirilis Senin (23/4/2018) lalu kamu bisa melihat transformasi Eddie Brock yang diperankan Tom Hardy menjadi sosok Venom.

Baca juga:
Lebih dari 8 Juta Video di Youtube Dihapus
Indonesia Duduki Peringkat Kedua pada World Interfaith Harmony Week 2018

Perlu kamu tahu, Millens, Venom merupakan spin-off atau sempalan dari film Spider-Man. Venom adalah salah satu karakter dari Marvel Comics yang menjadi musuh dari si manusia laba-laba pada film Spider-Man 3 yang dirilis 2007 silam. Pada film itu, symbiote mencari induk semang baru yakni Eddie Brock yang diperankan Topher Grace setelah lepas dari tubuh Peter Parker, yang masih diperankan Tobey Maguire.Venom digambarkan sebagai seorang tokoh serba hitam dengan gigi runcing yang mengerikan. Venom juga memiliki kekuatan super seperti tokoh Spider-Man. Pada teaser sebelumnya, Eddie Brock yang berubah menjadi Venom diceritakan sebagai seorang jurnalis dengan kepribadian yang baik. Namun, ketika dia menjadi percobaan sebagai induk semang sebuah symbiote, Brock berubah menjadi sosok yang jahat dan menakutkan.

Baca juga:
Diterjang Angin Puting Beliung, BMKG Yogyakarta Minta Masyarakat Waspada
Lebih dari 300 Juta Kartu Prabayar Lolos Registrasi

Kompas.com (9/2/2018) menulis, selain Eddie Brock, ada beberapa karakter yang muncul pada film tersebut seperti aktris Michelle Williams yang akan memerankan sosok Ann Weying. Ada pula Riz Ahmed, Reid Scott, Scott Haze, dan Jenny Slate yang karakternya masih belum diungkap.

Film yang disutradarai Ruben Fleischer ini rencananya bakal tayang di Amerika Serikat pada Oktober mendatang. Wah, jadi nggak sabar menunggu Venom tayang nih, Millens. (IB12/E04)