Sopir Gojek "Nyasar" di Rusia

Sopir Gojek
Lelaki berjaket Gojek tampak berpose di depan Stadion Kazan Arena (Viva.co.id)

Sopir Gojek satu ini pergi ke Rusia untuk menyaksikan Piala Dunia 2018. Gimana ceritanya ya?

Inibaru.id – Piala Dunia 2018 membius penggemar bola di seluruh dunia untuk meluangkan waktu menyaksikan pertandingan yang digelar empat tahun sekali tersebut. Sebagian dari mereka bahkan meyempatkan diri untuk menyaksikan secara langsung Piala Dunia yang kini digelar di Rusia. Salah seorang di antaranya adalah sopir ojek daring ini.

Hal ini diketahui dari unggahan akun @roy96rsz di Instagram. Sesaat kemudian, foto itu pun langsung viral di berbagai lini media sosial. Dalam foto tersebut, tampak seorang lelaki berjaket Gojek tengah berpose di Stadion Kazan Arena, Kazan, Rusia di tengah hiruk pikuk pengunjung yang lalu lalang. Sebagai informasi, stadion Kazan Arena merupakan salah satu dari 12 stadion yang dipakai untuk pertandingan Piala Dunia 2018.

Nggak kalah dengan pengunjung lain yang memakai atribut tim idolanya, lelaki itu mengenakan ikat kepala dari dasi pramuka, lengkap dengan bendera merah putih. Ya meskipun Indonesia nggak masuk Piala Dunia tapi lelaki satu initetap memakai atribut yang Indonesia banget.

Selain berpose di depan Stadion Kazan Arena, lelaki yang belum diketahui namanya tersebut juga berpose di depan Masjid Qolsharif yang juga berada di Kazan, Kremlin. Konon, masjid yang memiliki empat kubah dan berkapasitas 6 ribu orang itu merupakan masjid terbesar di Rusia dan Eropa, lo. Pantas saja lelaki berjaket Gojek itu nggak melewatkan kesempatan berfoto di Masjid Qolsharif ya!

Melihat unggahannya, nggak sedikit pengguna Instagram yang berkomentar dengan nada bercanda. Pemilik akun @nperbowo, misalnya, menulis, “Pak, itu gara-gara bawa penumpang orang Rusia ya?” atau @argianrp_ yang justru bertanya, “Di sana ada yang order nggak?”. Meski demikian, komentar-komentar tersebut nggak ditanggapi si pemilik akun.

Wah, ada-ada saja Pak Gojek satu ini. Kalau tahu sebelumnya kan banyak yang mau ngojek sampai Rusia Pak. Ha-ha. (IB15/E04)