Fitur Spotify Add-in Segera Disisipkan di Skype Mobile

Fitur Spotify Add-in Segera Disisipkan di Skype Mobile
Fitur Terbaru Spotify Add-In kini bisa dinikmati pengguna Skype. (Windowslatest.com)

Kini, Skype mobile bisa disisipi Spotify. Dengan adanya fitur terbaru ini, pengguna bisa menikmati musik sekaligus berbagi dengan pengguna lainnya.

Inibaru.id – Micosoft memastikan Skype Insider disisipi fitur Spotify Add-in. Dengan adanya fitur Spotify Add-in, pengguna Skype bisa mencari dan memutar lagu dan album yang ada di Spotify hanya dengan mengeklik panel Skype Add-in melalui ikon + selanjutnya memilih fitur percakapan.

Selain memutar lagu, pengguna juga bisa membagikan lagu favoritnya ke teman atau keluarga. Setelah itu, pengguna juga dimintai komentar tentang pengalamannya menggunakan fitur baru tersebut.

Medcom.id, Kamis (9/8/2018), menulis, fitur ini sudah bisa dinikmati pengguna Skype Insiders di wilayah Amerika Serikat. Sementara itu, pengguna Skype Insiders di seluruh dunia baru bisa menikmati fitur ini dalam beberapa minggu ke depan.

Selain fitur Spotify Add-in yang disediakan di Skype Insider, Microsoft juga mengeluarkan inovasi lainnya yakni kacamata yang bisa mengukur tekanan darah. Kacamata yang sedang diajukan hak patennya ini diciptakan Christian Holz dan Edward Wang dari Microsoft Research.

Microsoft juga sedang fokus mengembangkan aplikasi mobile One Drive versi Android. Dengan memperbarui berbagai fitur dan kemampuannya, One Drive diharapkan bisa memberikan alternatif bagi pengguna untuk melindungi data yang sudah tersimpan di aplikasi yang dipakai.

Wah, asyik nih, sebentar lagi kamu yang menggunakan Skype di ponsel bisa menikmati musik dari Spotify.  (IB09/E04)