Sisakan Duka Mendalam, Ini 5 Fakta di Balik Kematian dr Ryan Thamrin

Kehadiran perdananya di layar kaca tanah air kala memandu acara Dr. OZ Indonesia memberikan kesegaran tersendiri.

Sisakan Duka Mendalam, Ini 5 Fakta di Balik Kematian dr Ryan Thamrin
Kematian Droz Ryan Thamrin. (Foto : google)

inibaru.id - Kehadiran perdananya di layar kaca tanah air kala memandu acara Dr OZ Indonesia memberikan kesegaran tersendiri. Tampan, pintar, dan begitu luwes berbicara tentang kesehatan, dr Ryan Thamrin langsung menjadi idola baru di Indonesia.

Kematiannya yang begitu cepat pada Jumat (4/8) pukul 03.30 WIB silam menggemparkan negeri ini, terkhusus para pengagum pria kharismatik tersebut. Beberapa fakta menarik yang dilansir dari Tribunnews ini mungkin bisa menjadi kenangan bagi Anda para penggandrung dokter yang juga berprofesi sebagai presenter cum model tersebut. Lima fakta tersebut antara lain:

1. Belum Kepala Empat

Kematian Ryan tentunya banyak membuat pihak terkejut, terlebih, dokter rupawan ini terbilang masih dalam usia yang prima. Lahir pada 27 Mei 1978, pria menjulang bertinggi badan 187 sentimeter itu menghembuskan napas untuk kali terakhir di usia 39 tahun.

2.Viral di media sosial

Meninggal dini hari pada 4 Agustus 2017 lalu, kematian dr Ryan begitu cepat menyebar di media
sosial. Banyak akun gosip yang menyebarkan kabar duka ini, satu di antaranya adalah akun @lambe_lamis. Informasi itu pun segera diteruskan para netizen di berandanya masing-masing.

3. Penyebabnya Simpang-siur

Belum diketahui secara pasti apakah penyebab meninggalnya alumnus Universitas Padjajaran ini. Hal
tersebut pun menimbulkan banyak spekulasi di kalangan netizen. Ada yang menyebutkan dr Ryan terjatuh dari kamar mandi lalu meninggal.
Kabar lain menuturkan, pria flamboyan ini meninggal lantaran sakit yang telah lama dideritanya.

Baca juga: Fakta dr Ryan, Dokter Tampan yang Misterius

4. Menghilang

Usai menghilang dari acara Dr OZ Indonesia, kabar tentang dokter ganteng itu memang seolah lenyap dari peredaran. Namanya juga sirna dari pemberitaan. Tak hanya di dunia nyata, di ranah maya pun akun media sosial pribadinya, yakni akun Instagram

@drryanthamrin benar-benar sudah tak lagi update. Foto terakhir yang diunggahnya adalah ungkapan
Selamat Hari Raya Lebaran yang diunggah pada 29 Juni 2017 lalu.
dalam posyingannya tersebut Ia menuliskan, "Bismillah... Alhamdulillah."

Hingga kabar kepergian dokter yang dulu juga seorang cover majalah beredar, postingan tersebut dibanjiri begitu banyak ucapan belasungkawa.

5. Duka Para Sahabat

Hampir seluruh orang yang mengenal dr Ryan merasakan duka mendalam atas kematian pria keturunan Riau ini. Tak terkecuali sahabat-sahabatnya.

Reisa Brotoasmoro, sahabat sekaligus rekan kerjanya di acara Dr OZ Indonesia, mengungkapkan kesedihannya via Instagram sekaligus mengonfirmasi kebenaran informasi kematian Ryan, yang diunggah pada Jumat (4/8).

Tulisan itu kemudian dibubuhi tagar #drozindonesiaberduka sebagai bentuk duka mendalam yang dirasakan seluruh keluarga besar Dr OZ Indonesia tersebut. (GIL/IB)