Nicholas Saputra Bintangi Film Omnibus

Aktor kawakan, Nicholas Saputra bakal bermain peran dalam salah satu film omnibus. Nicholas kembali berakting setelah sekian lama sibuk menjadi juri.

Nicholas Saputra Bintangi Film Omnibus
Nicholas Saputra bintangi "Asian Three-Fold Mirror". (Poskotanews.com)

Inibaru.id - Nicholas Saputra bakal membintangi film omnibus berjudul Asian Three-Fold Mirror yang kedua. Film ini menjadi film terbarunya setelah Ada Apa dengan Cinta 2 pada 2016 silam. Film ini merupakn film kolaborasi Japan Foundation Asia Center dan Tokyo International Film Festival (TIFF).

Film omnibus merupakan film yang terdiri atas beberapa film pendek. Pada film Asian Three-Fold Mirror ini kamu disuguhi tiga film pendek dengan sutradara yang berbeda yakni Edwin dari Indonesia, Daishi Matsunaga dari Jepang, dan Degena Yun dari Tiongkok. Film ini memang menjadi wadah kolaborasi sutradara Jepang dan sutradara dari negara Asia lainnya.

Baca juga:
Badak Putih Jantan Terakhir di Dunia Kini telah Mati
Buaya di Ujung Kulon yang Suka Berjemur

Nicholas sudah lama nggak main film karena sibuk menjadi juri dalam beberapa acara. Dia diketahui menjadi juri dalam HOOQ Filmmakers Guild bersama empat juri lainnya yang berasal dari Indonesia, Filipina, dan Thailand. Saat diminta kembali bermain dalam film, Nicholas mengaku senang.

"Saya merasa bangga bisa menjadi bagian dari Asian Three-Fold Mirror 2018," ujar Nicholas seperti ditulis Antaranews.com, Selasa (20/3/2018).

Nicholas juga menambahkan nggak mudah bermain dalam film omnibus. Hal itu menjadi tantangan pribadinya untuk bekerjasama dengan banyak pihak.

"Bermain dalam film ini menjadi pengalaman seru. Saya nggak hanya bekerjasama dengan sutradara yang berbeda tapi juga aktor, kru, dan tim produksi yang datang dari penjuru Asia," ungkap Nicholas.

Baca juga:
Kerajaan Inggris Anugerahi Drummer The Beatles Gelar Kebangsawanan
Jokowi Penuhi Harapan Bulan untuk Miliki Kursi Roda

Film yang melibatkan Nicholas ini rencananya bakal ditayangkan pada Festival Film Internasional Tokyo ke-31 pada 25 Oktober sampai 3 November 2018.

Sukses terus deh buat Nicholas Saputra! (AJ/IF)