Shindong SUJU Umumkan Rehat dari Dunia Hiburan
Shindong Super Junior. (SJ Label/SM Entertainment)

Shindong SUJU Umumkan Rehat dari Dunia Hiburan

Shindong Super Junior umumkan rehat sementara dari dunia hiburan karena masalah kesehatan. Dirinya juga mundur dari program televisi yang dibintanginya.

Inibaru.id – Anggota boyband Super Junior Shindong mengumumkan cuti dari dunia hiburan. Dia cuti karena alasan kesehatan.

“Artis kami Shindong akan menghentikan aktivitasnya di televisi sementara ini karena alasan kesehatan. Namun penggemar harap jangan khawatir karena ini hanya gejala sementara,” ujar pihak SJ Label seperti ditulis laman Soompi, Senin (12/8/2019).

Pihak agensi juga menambahkan, Shindong akan beristirahat dan fokus pada pemulihannya supaya nggak memengaruhi jadwal Super Junior di tahun ini.

“Shindong akan beristirahat dan fokus pada pemulihannya sehingga jadwal Super Junior di paruh kedua tahun ini nggak akan terganggu,” lanjutnya.

Sebelum ini, Shindong dikabarkan memeriksakan diri ke rumah sakit setelah mengeluhkan rasa sakit. Hal tersebut yang membuatnya mantap untuk rehat sejenak dari berbagai kegiatan.

Keputusan ini membuatnya mundur dari berbagai program yang sebelumnya dia bintangi seperti Eye Contact dan Todays’s Fortune. Sementara itu, Super Junior kabarnya berencana merilis album studio ke-9 mereka tahun ini.

Semoga kesehatan Shindong lekas pulih dan dapat kembali menghibur pemirsa ya, Millens. (IB18/E04)