Seulgi Red Velvet Blak-Blakan Soal Idol Suka Pakai Masker di Bandara

Personil girl band Red Velvet Seulgi buka-bukaan di vlog. Dia mengungkapkan alasan para bintang K-Pop selalu memakai masker saat berada di bandara.

Seulgi Red Velvet Blak-Blakan Soal Idol Suka Pakai Masker di Bandara
Bintang girlband Red Velvet, Seulgi saat berada di bandara dan mengenakan masker hitam di wajahnya. (KOREABOO.com)

Inibaru.id - Kamu pernah bertanya-tanya nggak sih kenapa hampir semua idol K-Pop suka memakai masker saat di bandara? Mungkin sebagian orang bakal mengira mereka menghindari paparazi. Masuk akal tapi bukan itu, lo Millens. Baru-baru ini bintang girl band Red Velvet Seulgi membeberkan jawabannya. Katanya, masker berguna untuk menutupi wajahnya yang membengkak. Kok bisa begitu? 

Di vlog yang berjudul “The More: Seulgiful Lifestyle in USA”, Seulgi mengakui, wajah bengkak para artis akibat aktivitias makan, tidur, dan nonton banyak film di dalam pesawat saat perjalanan dari atau menuju tempat acara.

"Itu saja berulang-ulang," kata dia, seperti dilansir laman Koreaboo via Kompas.

Dia juga mengaku hanya ketiga hal itu yang bisa dia lakukan di dalam pesawat lantaran dia pengin istirahat. Dalam video berdurasi sembilan menit itu, dia curhat sering mengalami capek saat perjalanan ke berbagai tempat. Seulgi percaya bahwa hal ini dialami oleh para artis lain. Alih-alih merasa kesal karena bengkak wajah, Seulgi mengungkapkan kebalikannya. Dia mengartikan para artis yang tiba ke bandara dengan memakai masker telah melalui perjalanan yang menyenangkan.

"Artinya, saya mendapat banyak makan, banyak tidur, dan menonton sederet film," sebut Seulgi.

Nah, sekarang kamu tahu kan kenapa para biasmu selalu pakai masker setiap di bandara? (IB32/E05)