Setelah Nunung dan Jefri Nichol, Muncul Lagi Artis Inisial SS yang Akan Diringkus Polisi

Setelah Nunung dan Jefri Nichol, Muncul Lagi Artis Inisial SS yang Akan Diringkus Polisi
Nunung dan Jefri Nichol. (Suara.com)

Mantan bandar narkoba berkata bahwa akan ada artis berinisial SS yang akan ditangkap setelah Nunung dan Jefri Nichol. Hm, kira-kira siapa ya?

Inibaru.id - Dunia hiburan Tanah Air sedang diliputi kabar memprihatinkan. Belum lama komedian Nunung beserta suaminya ditangkap karena narkoba dengan barang bukti sabu seberat 0,36 gram, nggak lama setelah itu, Jefri Nichol, artis yang baru-baru ini tengah naik daun juga ikut diciduk oleh aparat kepolisian karena kasus serupa.

Dilansir dari Tribun Bogor, pasca penangkapan kedua artis tersebut akan ada lagi artis-artis lain yang akan ditangkap juga.

Seperti apa yang disampaikan oleh mantan bandar narkoba saat diwawancarai oleh Delik INews Tv. Dalam tanyangan pada Minggu (28/7), mantan bandar narkoba yang disamarkan namanya tersebut mengungkapkan akan ada artis lain yang akan diringkus pihak kepolisian.

"Ini gua udah pernah ngomong sama kalian dulu ya, terus setelah si NN ini kena, gua juga lagi nunggu kapan giliran dia (artis lain)," ujar mantan bandar narkoba tersebut.

Selain pernyataan kalau akan ada yang ditangkap lagi, mantan Bandar narkoba yang ditutupi wjahnya tersebut juga membocorkan inisaial dari artis yang selanjutnya akan mendapat giliran diciduk kepolisian.

"Terus ini tinggal satu ini, inisialnya SS," tuturnya.

Yap, SS adalah orang selanjutnya. Namun mengenai siapa SS masih belum bisa dipastikan. Sebab hal tersebut masih dirasa hanya asumsi belaka. Jadi Millens jangan asal tuduh ya. (IB28/E05)