Sering Kentut di Dekat Pasangan Bisa Bikin Langgeng?

Sering Kentut di Dekat Pasangan Bisa Bikin Langgeng?
Kentut di dekat pasangan bisa membuat hubungan langgeng? (Inibaru.id/Triawanda Tirta Aditya)

Meski jorok dan terkadang bikin malas, ada yang menyebut keberanian kentut di dekat pasangan justru bisa bikin hubungan langgeng. Beneran nggak sih?

Inibaru.id – Kentut adalah salah satu mekanisme wajar yang dilakukan manusia sehari-hari. Hanya, kita nggak bisa melakukannya dengan sembarangan, termasuk di depan orang lain. Tapi, benar nggak sih kalau kentut di dekat pasangan bisa membuat hubungan jadi semakin langgeng?

Kalau menurut pakar kesehatan Kyle Staller dari Massachusetts, Amerika Serikat, setiap harinya, setidaknya kita bisa mengeluarkan gas hingga 0,5-1,5 liter gas. Hanya, kalau kita membahas soal seberapa sering kita kentut setiap hari, bisa jadi sampai 20 kali Millens.

Kalau frekuensi kentut lebih rendah dari itu, nggak apa-apa. Bisa jadi banyak gas yang dikeluarkan sekali saat bangun tidur sehingga frekuensi kentutmu nggak sebanyak itu. Tapi ingat, kalau kamu kentut lebih banyak dari jumlah itu dan perutnya sakit, waspada gangguan pencernaan, ya.

Kentut memang sangat bergantung pada apa yang kamu makan. Ada sejumlah makanan yang ketika diolah di dalam pencernaan memproduksi gas lebih banyak dari yang lain. Nah, kalau soal aromanya, hal ini juga dipengaruhi oleh apa yang kamu makan dan kondisi kesehatan pencernaanmu.

Gimana Kalau Kentut di Depan Pasangan?

Namanya juga sudah jadi pasangan, pasti banyak menghabiskan waktu bersama. Kalau di masa awal-awal hubungan, pastinya agak malu-malu. Tapi, kalau sudah berhubungan lama, pasti nggak bakal ragu lagi untuk kentut di dekat pasangan. Menariknya, ada yang menyebut kebiasaan ini memang bisa membuat hubungan jadi lebih sehat lo.

Kentut di dekat pasangan menunjukkan rasa nyaman dan percaya. (Inibaru.id/Triawanda Tirta Aditya)
Kentut di dekat pasangan menunjukkan rasa nyaman dan percaya. (Inibaru.id/Triawanda Tirta Aditya)

Memang, kentut di depan pasangan terkesan jorok dan nggak menghargai, namun, banyak pasangan yang mengaku hal ini seperti tanda kepercayaan. Hal ini diungkap oleh situs pernikahan Save Marriage Forever, lo. Kalau menurut situs ini, sih, hal ini seperti menunjukkan kalau pasangan sudah bisa saling menerima apa adanya, termasuk kentut yang terkesan jorok.

Namanya juga pasangan, pasti bakal saling percaya dan tulus ya. Jadi, kalau ada pasangan yang sudah nggak bisa lagi menjauh dan akhirnya mengeluarkan kentut, pasangannya pasti nggak bakal keberatan dengan suara dan aromanya, deh. Toh, nanti juga bakal hilang juga, kan?

Kalau menurut pakar pernikahan Leah Decasere, dia mengaku kalau mulai merasa betah dan nyaman dengan suaminya justru saat mengetahuinya kentut di depannya tanpa ragu lagi. Menurutnya, kalau hal ini sudah bisa dikompromikan, maka berbagai masalah lain seharusnya nggak bakal lagi jadi masalah besar deh.

Hal ini juga menunjukkan sudah adanya rasa nyaman, bebas, dan kepercayaan sepenuh hati. Jadi, kalau ada anggapan bahwa jika pasanganmu sudah berani kentut di depanmu tanda bahwa hubunganmu langgeng, bisa jadi anggapan ini memang benar, Millens.

Kalau kamu, sudah berani kentut di dekat pasangan belum, nih? Kira-kira bakal ragu nggak untuk melakukannya? Haha. (Det/Buz/IB09/E05)