Sering Ditemui di Aplikasi Kencan Online, 5 Tipe Lelaki Ini Bisa Bikin Hati Lelah

Sering Ditemui di Aplikasi Kencan Online, 5 Tipe Lelaki Ini Bisa Bikin Hati Lelah
Hati-hati ketemu lelaki yang cuma bikin capek hati. (Pexels via Liputan6)

Kamu yang lagi ikhtiar menjadi jodoh melalui aplikasi kencan online, sebaiknya berhati-hati jika menemui tipe lelaki berikut ini. Jangan sampai mereka bikin hatimu lelah ya.

Inibaru.id – Mungkin, kamu salah seorang perempuan yang sedang mencari pasangan melalui aplikasi kencan online karena berbagai pertimbangan. Namun, kamu harus tahu bahwa nggak semua profil yang tampak sesuai aslinya. Kamu juga harus berhati-hati terhadap lelaki iseng yang cuma bakal membuang waktumu.

Bukan cuma waktumu yang terbuang, hatimu juga bakal merasa lelah. Kalau sudah begini, repot kan? Karena itu, yuk cermati 5 tipe lelaki di bawah ini yang berpotensi bikin hati dan perasaanmu capek!

1. Si Pembuat Kesepakatan

Tipe lelaki ini adalah tipe pertama yang kerap ditemui di online dating, Millens. Mereka bakal menjelaskan secara rinci apa yang mereka inginkan dari sebuah hubungan. Biasanya mereka juga suka membuat kesepakatan yang jelas di dalam hubungan. Tujuannya, agar salah satu pihak nggak ada yang terluka. Mereka ini terbuka, jujur, dan apa adanya.

Namun, mereka juga kebanyakan alasan ketika kamu mau membawa hubungan ke arah yang lebih serius. Duh, melelahkan ya?

2. Si Bertopeng

Jangan tertipu profil yang tampak mengesankan. (Shutterstock via Klikdokter)
Jangan tertipu profil yang tampak mengesankan. (Shutterstock via Klikdokter)

Tipe ini nggak kalah berbahaya. Pasalnya, mereka kerap memanipulasi dan penuh rayu. Kamu mungkin bakal terbuai dengan berbagai topik obrolannya, tapi hanya sedikit aksi nyata. Kalaupun dia perhatian padamu, itu hanya untuk memuluskan tujuan pribadinya. Setelah dapat apa yang diinginkan, mereka menghilang.

3. Si Menghilang

Sama seperti namanya, lelaki tipe ini demen banget ghosting. Awalnya sih dia perhatian dan manis, tapi setelah bertemu mereka biasanya menghilang. Nggak ada pesan bahkan jejak sedikitpun.

4. Si Pengumpan

Ada tipe lelaki yang gampang berkomitmen untuk mencapai keinginannya. (Pexels via Liputan6)
Ada tipe lelaki yang gampang berkomitmen untuk mencapai keinginannya. (Pexels via Liputan6)

Lelaki model begini, biasanya gampang banget berkomitmen untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Kamu harus berhati-hati karena mereka sulit dideteksi melalui aplikasi dating online.

Awalnya, mereka berusaha mengenalmu seolah-olah pengin menjalin hubungan jangka panjang. Tapi mereka hanya akan menyakitimu karena hal itu hanya kedok.

5. Si Artis Penjemput

Wajar jika banyak perempuan kepincut dengan lelaki necis dan terlihat gentle bak artis. Tapi ternyata tipe si Artis Penjemput ini justru nggak ada baik-baiknya. Mereka nggak segan meminta atau bahkan mendesak untuk berhubungan seksual di awal.

Mereka bisa memanfaatkan penampilan mereka untuk membuatmu tertarik. Belum lagi kelihaian mereka dalam memanipulasi dengan hanya mengatakan hal yang pengin kamu dengar. Mungkin kamu bakal merasa mereka adalah jodohmu dan asal iya-iya saja.

Setelah kamu dengan mudah menyerahkan segalanya, jangan kaget kalau mereka bakal menghilang.

Nah, tipe lelaki mana nih yang pernah kamu temui di aplikasi kencan online? Hati-hati ya sama tipe-tipe di atas, Millens. (Kom/IB21/E07)