Seperti di Penthouse, Rumah Tangga Pemeran Shim Su Ryeon, Lee Ji Ah Juga Penuh Drama!

Seperti di Penthouse, Rumah Tangga Pemeran Shim Su Ryeon, Lee Ji Ah Juga Penuh Drama!
Rumah tangga pemeran Shim Su Ryeon, Lee Ji Ah, ternyata nggak kalah drama dari serial The Penthouse! (Twitter/iconickdramas)

Layaknya di drama The Penthouse, rumah tangga pemeran Shim Su Ryeon, Lee Ji Ah juga penuh drama. Dia bahkan menikah di usia 16 tahun!

Inibaru.id – Salah satu nama yang naik daun berkat populernya drama Korea Penthouse adalah pemeran Shim Su Ryeon, Lee Ji Ah. Hal ini disebabkan oleh kisah Shim Su Ryeon yang sangat tragis sehingga mendapatkan banyak simpati dari penggila K-drama.

Yang menarik, kisah rumah tangga pemeran Lee Ji Ah ternyata juga nggak kalah drama dari Shim Su Ryeon. Banyak warganet yang kaget saat tahu Lee Ji Ah ternyata sempat memiliki pernikahan yang disembunyikan selama sembilan tahun. Yang lebih mengejutkan, Ji Ah menikah saat usianya baru 16 tahun!

Lee Ji Ah menikah pada 1997 secara diam-diam dengan musisi bernam Seo Taiji. Mereka bercerai pada 2006 silam, namun lima tahun kemudian, Ji Ah menggugat tunjangan cerai pada Taiji.

Berdasarkan keterangan Allkpop, aktris berusia 43 tahun mengaku kehidupan rumah tangganya dengan Taiji sangatlah sulit. Meski mencintai mantan suaminya, mereka harus terus merahasiakannya demi memastikan karier Taiji yang sedang bagus-bagusnya di dunia hiburan Korea Selatan nggak terganggu. Ji Ah bahkan rela nggak bertemu keluarga serta teman-temannya demi memastikan kerahasiaan pernikahan ini nggak terungkap siapa saja.

Lee Ji Ah menikah di usia 16 tahun. (Twitter/iconickdramas)
Lee Ji Ah menikah di usia 16 tahun. (Twitter/iconickdramas)

Perempuan dengan nama asli Kim Sang Eun ini juga sering menangis saat mendengar rumor nggak sedap tentang suaminya di dunia hiburan. Gara-gara itulah dia kemudian sadar kalau pernikahannya sudah nggak sehat.

Menariknya, Taiji ternyata mengaku menyesal memilih untuk merahasiakan pernikahannya dengan Ji Ah. Dia mengaku terlalu mengedepankan ego demi memiliki privasi. Taiji yang mengaku menikahi Ji Ah karena cinta ini menyebut jika ada yang salah dari pernikahan itu, maka dirinyalah orangnya. Dia meminta maaf atas hal ini dan berharap Lee Ji Ah bahagia dengan kehidupannya.

Nah, ada satu fakta menarik lagi tentang Lee Ji Ah. Kalau di drama Korea Penthouse kita mengenal SMA Seni Cheong A, ternyata kakek Lee Ji Ah adalah pendiri Seoul Arts High School, salah satu sekolah seni terkemuka di Korea Selatan.

Fakta-fakta tentang rumah tangga Lee Ji Ah ini memang nggak kalah drama dari Penthouse ya, Millens! (Det/IB09/E05)