Sempat Down, Kini Facebook, Instagram dan WhatsApp Sudah Normal Kembali

Siapa yang semalam panik karena nggak bisa mengakses Facebook atau Instagram? Meski sempat mengalami gangguan di beberapa negara, kini kamu sudah bisa menggunakannya kembali.

Sempat <em>Down</em>, Kini Facebook, Instagram dan WhatsApp Sudah Normal Kembali
Rabu malam (13/3) hingga Kamis pagi, Facebook, Instagram, dan WhatsApp mengalami down. (www.liverpoolecho.co.uk)

Inibaru.id - Kini kamu sudah bisa menggunakan Facebook dan Instagram setelah sempat terjadi gangguan sejak Kamis malam hingga pagi ini.

Nggak hanya kedua platforn sosial media itu saja. Ternyata Whats App, juga sempat mengalami hal yang sama. Para pengguna mengeluh lantaran kesulitan mengirimkan pesan gambar maupun suara. Ambruknya ketiga media sosial ini tak ayal membuat panik para pengguna di beberapa negara. Pasalnya insiden ini nggak hanya terjadi di Indonesia, Millens.

Dalam situs downdetector tertulis bahwa tumbangnya Facebook dan Instagram berawal dari pukul 01.00 WIB di beberapa nerara seperti Amerika Serikat (AS), beberapa negara di Eropa, dan Asia. Sementara whats app "kacau" di Paraguay, India, Bangladesh, Argentina, dan Brazil.

Menanggapi hal ini, official Facebook dan Instagram official menyampaikan pengumuman dan meminta maaf kepada pengguna lewat Twitter. Mereka juga berjanji akan menyelesaikan permasalahan ini sesegera mungkin.

Menurutmu gimana Millens? penanganan dari facebook dan Instagram bisa dikatakan gercep nggak sih? (IB27/E05)