Selalu Kompak dan Romantis, Ini Perjalanan Cinta Ashraf Sinclair dan BCL

Selalu Kompak dan Romantis, Ini Perjalanan Cinta Ashraf Sinclair dan BCL
Ashraf Sinclair dan istrinya, Bunga Citra Lestari (Twitter.com/Billboard_INA)

Pernikahan Ashraf Sinclair dan BCL selama 12 tahun berjalan mulus tanpa isu miring. Seperti apa sih perjalanan kisah cinta pasangan ini?

Inibaru.id – Berpulangnya Ashraf Sinclair pada hari ini, Selasa (18/2/2020) membuat banyak orang terkejut. Bagaimana tidak, Ashraf meninggal di usia yang cukup muda, yakni 40 tahun. Pria asal Malaysia ini diketahui meninggal karena serangan jantung.

Kehidupan rumah tangga Ashraf dengan Bunga Citra Lestari (BCL) tergolong mulus. Keduanya selalu terlihat kompak dan romantis. Nggak heran hubungan keduanya disebut sebagai couple goals.

Berikut adalah perjalanan kisah cinta pasangan ini hingga akhirnya terpisahkan oleh maut.

Diawali oleh Wawancara Mendadak dan Salah Sebut Nama

Ashraf dan BCL. (Instagram/@ashrafsinclair)
Ashraf dan BCL. (Instagram/@ashrafsinclair)

Awal perkenalan BCL dan Ashraf ternyata sangat unik. Pada 2007 silam, BCL yang sedang melakukan promosi album di Malaysia seharusnya diwawancarai oleh Sashi. Hanya saja, Sashi tiba-tiba berhalangan dan akhirnya digantikan oleh Ashraf. Kurang persiapan, Ashraf beberapa kali salah menyebut nama BCL dengan Bunga Cinta Lestari. Dari wawancara yang penuh dengan gelak tawa inilah benih-benih cinta di antara keduanya tumbuh.

Menjalani Hubungan Jarak Jauh

Ashraf dan BCL. (Instagram/@ashrafsinclair)
Ashraf dan BCL. (Instagram/@ashrafsinclair)

Setelah saling bertukar kontak, keduanya pun semakin sering berhubungan. Mereka akhirnya memutuskan untuk berpacaran meski jarang bertemu selama hampir satu tahun.

Menikah dengan Resepsi yang Dilakukan di Dua Negara

Ashraf dan BCL. (instagram.com/bclsinclair)
Ashraf dan BCL. (instagram.com/bclsinclair)

Hubungan jarak jauh ternyata nggak menyurutkan niat BCL dan Ashraf untuk menikah. Keduanya akhirnya menikah di Masjid Al-Bina, Senayan, Jakarta, pada 8 November 2008. Resepsi pernikahan kemudian digelar di Indonesia dan Malaysia.

Sempat Main Film Bersama

Film <i>Saus Kacang </i>yang dibintangi BCL dan Ashraf Sicnlair. (Sinemart Pictures)
Film Saus Kacang yang dibintangi BCL dan Ashraf Sicnlair. (Sinemart Pictures)

BCL dan Ashraf ternyata sempat beradu akting bareng di film Saus Kacang (2008). Di film ini, keduanya dikisahkan sebagai pasangan yang saling mencintai dan menghadapi berbagai macam rintangan.

Selalu Terlihat Kompak dan Romantis

Keluarga Ashraf Sinclair (Instagram/@ashrafsinclair)
Keluarga Ashraf Sinclair (Instagram/@ashrafsinclair)

Di tahun 2020 ini, Ashraf dan BCL sebenarnya akan merayakan kebersamaan mereka dalam mahligai pernikahan yang sudah berlangsung selama 12 tahun. Mereka telah dikaruniai satu orang anak yang kini berusia 9 tahun, Noah Aidan Sinclair. Di media sosial dan berbagai macam kesempatan, pasangan ini selalu terlihat kompak dan romantis.

Semoga saja amal ibadah Ashraf Sinclair diterima di sisi Yang Maha Kuasa ya, Millens! (Med/IB09/E06)