Selain Universitas Warmadewa, Dua Universitas Ini Turut Jadi Penyedia Beasiswa OSC Medcom.id 2019

Selain Universitas Warmadewa, Dua Universitas Ini Turut Jadi Penyedia Beasiswa OSC Medcom.id 2019
Tiga perguruan tinggi ini turut menjadi penyedia beasiswa OSC medcom.id 2019. (medcom.id)

Tiga perguruan tinggi swasta bergabung menjadi penyedia beasiswa Online Scholarship Competition yang diselenggarakan oleh medcom.id. Meningkatnya jumlah penyedia beasiswa OSC ini menandakan kepercayaan perguruan tinggi terhadap program beasiswa ini.

Inibaru.id - Beasiswa Online Scholarship Competition (OSC) yang diselenggarakan oleh medcom.id kembali digelar tahun ini. Di tahun 2019 ini, sebanyak tiga universitas swasta turut tergabung menjadi penyedia beasiswa berbasis online yang satu ini.

Tiga universitas tersebut adalah Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya, Universitas Muslim Indonesia Makassar dan Universitas Warmadewa Bali. Di tahun sebelumnya, jumlah pergutuan tinggi peserta OSC ini berjumlah 18 universitas. Jadi, ada 21 PTS yang kini siap memberikan beasiswanya kepada putra putri terbaik bangsa.

Bisa disimpulkan meningkatnya jumlah penyedia beasiswa OSC ini menandakan kepercayaan perguruan tinggi terhadap program beasiswa ini. Ke-21 PTS yang tergabung merupakan PTS yang tersebar dari Sabang hingga Merauke.

Tahun ini 420 beasiswa siap diperebutkan di 21 PTS tersebut. “Di tahun ke-5 ini kita bekerjasama dengan 21 kampus dengan 420 beasiswa. Ada beberapa kampus baru di Surabaya, Makassar, dan Bali,” kata Corporate Communication Medcom.id Herfindo Gading.

Findo menegaskan, OSC menjaga komitmen untuk memfasilitasi anak-anak berprestasi agar dapat melanjutkan studi di perguruan tinggi. FYI, beasiswa ini merupakan beasiswa berbasis online pertama di Indonesia lo, Millens! Proses pendaftaran, tes hingga seleksi semuanya bakal dilakukan secara online.

Kamu tertarik daftar juga nggak, Millens? (IB27/E05)

 

Tags : #Medcom.id #OSC