Selain Lahir Bareng, 4 Saudara Kembar di Sulsel Ini Juga Menikah Bersama

Selain Lahir Bareng, 4 Saudara Kembar di Sulsel Ini Juga Menikah Bersama
Pasangan pengantin kembar di Bone, Sulsel, berjejer untuk berfoto. (Kumparan)

Unggahan foto Aiye Mhan Lukman di Facebook pribadinya terkait pernikahan unik empat saudara kembar di Sulsel dibanjiri komentar netizen. Nggak cuma lahir bareng, 4 saudara kembar ini juga menikah bersama!

Inibaru.id – Berita viral di media sosial nggak selalu tentang sesuatu yang memalukan, tapi juga kelangkaan. Yap, sebuah peristiwa langka di Sulawesi Selatan ramai jadi pergunjungan warganet, yakni saudara kembar empat yang melangsungkan pernikahan bersama. Wah!

Kehebohan warganet dipicu oleh foto pernikahan empat saudara kembar tersebut yang diunggah akun Facebook Aiye Mhan Lukman, Selasa (18/8). Dalam takarir foto itu, Aiye menunjukkan foto empat perempuan yang mengenakan baju pernikahan yang sama.

Anak kembar memang kerap menyamakan banyak hal, mulai dari busana hingga gaya rambut. Namun, kalau nikah bersama, cukup unik, sih! Inilah yang dilakukan saudara kembar empat yang terdiri atas dua perempuan dan dua laki-laki ini.

Ke-4 saudara kembar tersebut merupakan buah hati dari Muin dan Mesang. Mereka melangsungkan pernikahan di Kelurahan Panyula, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulsel.

Bersama para pasangan mereka, ke-4 saudara kembar ini berfoto bersama dalam pernikahan yang digelar serentak. (Theasianparent)
Bersama para pasangan mereka, ke-4 saudara kembar ini berfoto bersama dalam pernikahan yang digelar serentak. (Theasianparent)

Momen langka ini pun dimanfaatkan para tamu yang datang, termasuk Aiye Mhan Lukman, yang kemudian justru dibanjiri komentar warganet. Dalam hitungan jam, Aiye sudah mendapatkan 52 komentar dan dibagikan sebanyak 282 kali.

Rata-rata, komentar yang masuk bernada positif, antara lain mendoakan kebaikan untuk ke-4 pasang mempelai, seperti yang dilakukan Lia Marlia Mallua. Di kolom komentar, dia menuliskan, “Samawahki semua.”

Hm, cuma membayangkan, para tamu undangan bakal kebingunan membedakan mereka nggak ya waktu salaman di resepsi tersebut? Eh, untuk masih pandemi, jadi mereka nggak perlu salaman. Ha-ha. Selamat ya! (MG32/E03)