Sederet Film Hollywood Ini Siap Menghiburmu Selama Agustus

Sederet Film Hollywood Ini Siap Menghiburmu Selama Agustus
Poster film Fast&Furious : Hobbs & Shaw poster. (Playlist)

Agustus nanti penggemar film Hollywood akan dihibur dengan sederet film keren dari berbagai genre. Dengan suguhan cerita yang menarik dan para aktor bertalenta, bakal sayang dong kalau melewatkan film-film itu.

Inibaru.id – Kabar gembira untuk penggemar film Hollywood di Indonesia. Agustus nanti, sederet film Hollywood mulai dari genre action, horor, roman, komedi, hingga animasi akan tayang menghibur masyarakat Indonesia. Tentu saja cerita yang dihadirkan menarik serta bertabur bintang.

Film-film yang tayang banyak yang merupakan sekuel dari film yang sudah terkenal. Yuk simak film apa aja yang akan tayang selama Agustus!

Fast & Furious : Hobbs & Shaw

Fast & Furious : Hobbs & Shaw poster. (Instagram/fastandfuriousmovie)

Berbahagialah untukmu penggemar film Fast & Furious. Setelah meluncurkan delapan film sejak 2001, film yang identik dengan mobil-mobil mewah serta balapan di jalan raya ini dibuatkan film sempalan. Spin off berjudul Hobbs&Shaw ini diambil dari dua karakter pengisi Fast & Furious yakni Dwayne Johnson dan Jason Statham.

Once Upon a Time in Hollywood

Pemeran dalam film Once Upon a Time in Hollywood. (Hollywood reporter)

Once Upon a Time in Hollywood adalah salah satu film yang paling ditunggu. Film ini disebut menjadi film terlaris yang diproduksi sutradara Quentin Tarantino saat premiernya. Film bergenre komedi ini dibintangi aktor senior hollywood yakni Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio. Wuh!

Film ini mengisahkan Rick Dalton (DiCaprio), aktor yang ingin menjajal industri film Hollywood setelah hanya tampil di serial televisi. Teman baiknya Cliff Booth (Brad Pitt), merupakan aktor pemeran pengganti Rick Dalton, mencari cara untuk menggapai status sosial tinggi di ranah Hollywood. Film ini rilis 7 Agustus 2019 mendatang. Jangan sampai kelewatan ya!

Dora and The Lost City Of Gold

Dora and The Lost City of Gold. (Paramount Pictures)

Setelah sekian lama berpetualang dengan tampilan kartun di televisi, Dora akhirnya merilis film live action. Ditemani si monyet Boots, Dora memulai upaya untuk menyelamatkan orang tuanya sambil mencoba memecahkan misteri yang tampaknya mustahil di balik peradaban Inca yang hilang.

Petualangan Dora kali ini tentu akan lebih seru dan istimewa. Dibintangi sederet nama di antaranya Isabela Moner, Benecio Del Toro, Eva Longoria, film ini dijadwalkan tayang 7 Agustus 2019 di bioskop Indonesia.

Midsommar

Midsommar poster. (Higgeliakino)

Penggemar berat film horor mana suaranya? Kamu mungkin saja sudah lama menunggu film yang satu ini hadir di bioskop. Film berjudul Midsommar garapan sutradara Ari Aster yang terkenal karena kengeriannya ini akan tayang 21 Agustus mendatang.

Dikabarkan, film yang nantinya menampilkan banyak pemujaan-pemujaan dari masyarakat Pagan ini akan menjadi film terseram pada Agustus 2019. Rating film ini pun terbilang cukup tinggi di mata kritikus dan penonton. Fyi, Rotten Tommatoes sudah memberikan nilai 83 persen untuk film ini.

The Angry Bird Movie 2

Cuplikan The Angry Bird Movie 2. (Variety)

Kisah legendaris Angry Birds masih berlanjut. Burung-burung ini akan melanjutkan petualangan barunya di The Angry Bird Movie 2 yang dijadwalkan tayang 14 Agustus mendatang.

Demi keberlangsungan hidup mereka, kali ini burung dan babi harus berteman untuk melawan pendatang dari semesta lain. Film animasi ini tentunya akan menghiburmu dengan aksi konyol mereka.

Nah, selain beberapa judul di atas, masih ada beberapa judul lainnya yang akan senantiasa menghiburmu selama Agustus di antaranya Teen Spirit, Angel Has Fallen, Ready Or Not, Scary Stories to Tell in The Dark, dan The Art of Raicing tin The Rain. Jadi, mau nonton film yang mana nih, Millens? (IB18/E04)