Lelucon Makanan Ini Sindir Ketenaran Es Kepal Milo

Es Kepal Milo kini digandrungi anak muda Indonesia. Ketenaran Es Kepal Milo itu disindir sejumlah pihak di Twitter lantaran menggeser jajanan-jajanan lain yang pernah viral di masanya. Begini cuit mereka.

Lelucon Makanan Ini Sindir Ketenaran Es Kepal Milo
Es Kepal Milo dengan toping beragam. (Inovasee.com)

Inibaru.id – Es kepal Milo merupakan jajanan yang saat ini sedang naik daun di beberapa negara. Berawal dari Malaysia, ss kepal Milo menginvasi negara lain, salah satunya Indonesia. Es kepal Milo menjadi sebuah tren makanan yang membuat banyak orang terpengaruh untuk ikut mencoba. Penjual es kepal Milo pun merebak tak karuan.

Dengan kisaran harga antara Rp 5 ribu hingga Rp 15 ribu, kamu bisa membawa pulang es serut yang dikepal dan dibubuhi fla Milo di atasnya itu. Nggak hanya es dan fla Milo, penjual terkadang memberi taburan kacang, keju, choco chip, dan oreo pada satu porsi es kepal Milo. Sederhana sih, tap namanya sedang tenar pasti tetap laku keras dong. He-he.

Ketenaran ini sontak menggeser jajanan-jajanan lain yang pernah viral di Indonesia seperti capucino cincau hingga es krim pot. Nah, menanggapi hal itu, akun @bebiben menuliskan pendapatnya di Twitter beberapa waktu lalu. Dalam unggahannya, akun @bebiben menulis "Mungkin Es Kepal Milo lagi di atas, biar saja, nanti ada waktunya kok dia di posisi seperti saya sekarang - Capucino Cincau".

Cuitan itu pun ramai-ramai dibalas warganet. Mereka berkomentar seolah mewakili jajanan-jajanan yang sempat viral di kalangan masyarakat. Begini cuitan mereka.

Es Teh Plastik minuman favorit sepanjang masa

Sirup Marjan yang viralnya setahun sekali

Teh Pucuk Harum yang netral

Kembalinya jajanan SD, Telur Gulung

Ice Cream Pot yang pernah viral

Es Gosrok alias es serut warna warni

Salted Egg yang baru-baru ini juga tengah viral

Hingga kini unggahan tersebut hampir mendapat 6 ribu retweet dan seribu like.

Wah, lucu-lucu juga komentarnya ya, Millens. Ha-ha (IB07/E04)