Sebut Habib Rizieq Tukang Obat, Laskar Ancam Geruduk Rumah Nikita Mirzani

Sebut Habib Rizieq Tukang Obat, Laskar Ancam Geruduk Rumah Nikita Mirzani
Rumah Mirzani diancam akan diserbu 800-an orang. (instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani sebut Habib Rizieq sebagai tukang obat. Rekan-rekan imam besar pun nggak terima dan berniat akan menyerbu rumahnya. Nikita juga bakal dilaporkan ke polisi.

Inibaru.id – Nama Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan publik. Hal ini disebabkan oleh adanya ancaman bahwa sebanyak 800 orang akan menyerbu rumah sang selebritas. Penyebabnya, Nikita sempat menganggap Rizieq sebagai tukang obat.

Para pembela Habib Rizieq sepertinya nggak terima dengan perumpamaan yang dilontarkan oleh Nikita beberapa saat lalu. Salah satunya adalah kolega Rizieq, Ustaz Maaher At-Thuwailibi. Dia sampai mencibir Nikita sebagai perempuan nggak baik.

“Kepada saudari Nikita Mirzani yang sudah menyudutkan dan merendahkan imam besar kami Habib Rizieq dengan sebutan tukang obat. Tidak layak seorang muslimin dan muslimat yang mengaku beriman kepada Allah serta Rasulnya menghinda seorang ulama. Apalagi beliau adalah cucu dari para cucu baginda Rasulullah SAW. Kalau nggak bisa jadi orang saleh, setidaknya jangan memusuhi orang saleh,” ucap Maaher.

Nikita menyebut Habib Rizieq seperti tukang obat. (instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)
Nikita menyebut Habib Rizieq seperti tukang obat. (instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

Maaher juga meminta Nikita untuk melakukan klarifikasi serta permintaan maaf di depan publik dalam jangka waktu 1 x 24 jam. Jika nggak, Maaher bersama dengan 800 laskar pembela ulama mengancam akan menyerbu rumah Nikita.

“Saya serius ini, nggak main-main. Kita lihat apa yang terjadi. Darah akan kami kucurkan untuk membela kehormatan cucu Rasulullah SAW,” tegas Maaher.

Selain rumahnya akan diserbu, Nikita juga mendapatkan ancaman lain, yakni dilaporkan ke polisi. Hal ini diungkap oleh Habib Alwi.

“Saya Alwi akan membuat laporan polisi (LP) untuk Anda dan umat muslim akan memberikan pelajaran terhadap Anda. Camkan ucapan saya baik-baik,” tegas Alwi.

Nikita Mirzani diminta untuk segera meminta maaf. (instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani diminta untuk segera meminta maaf. (instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

Meski mendapatkan banyak ancaman, Nikita ternyata nggak gentar. Lewat Instagram Stories pada Kamis (12/11/2020), Nikita justru menganggap seru perseteruan dengan rekan-rekan dari Habib Rizieq ini.

“Para antek-antek, Fix gak dibuat-buat, Seru nih lawan. Gue tungguin,” tulis Nikita.

Nikita Mirzani memang dikenal sering melontarkan ucapan-ucapan kontroversial. Sebelumnya, dia juga beberapa kali mengalami kasus hukum dengan sesama selebritas Indonesia.

Kalau menurut kamu, apakah perumpamaan Nikita Mirzani terhadap Habib Rizieq sudah masuk penghinaan yang perlu untuk diprotes atau sebagai sesuatu yang biasa saja nih, Millens? (Det/IB09/E05)