Sebelum Nonton, Ketahui Dulu Fakta-Fakta Birds of Prey Ini

Sebelum Nonton, Ketahui Dulu Fakta-Fakta Birds of Prey Ini
Harley Quinn dalam Birds of Prey (Warner Bros)

Setelah kesuksesan Margot Robbie di Suicide Squad, DC dan Warner Bros kini merilis Birds of Prey. Berikut adalah fakta-fakta menarik tentang film yang sedang tayang di bioskop ini.

Inibaru.id – Setelah sukses dengan Suicide Squad, Margot Robbie kembali meramaikan film DC. Kali ini, Robbie tampil di Birds of Prey, film yang digarap DC bersama dengan Warner Bros.

Detik, Rabu (5/2/20) menulis, film ini adalah untuk pertama kalinya tokoh Harley Quinn benar-benar menjadi peran utama.

Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang film ini.

Judul Aslinya Bukan Birds of Prey

Judul film ini ternyata jauh lebih panjang dari yang sekarang. Robbie sebelumnya sempat mengungkap bahwa judul dari film ini adalah Birds of Prey (And The Fantabuous Emancipation of One Harley Quinn). Hanya saja, karena dianggap kepanjangan, DC memutuskan untuk mempersingkat judulnya.

Robbie menyebut Birds of Prey sebagai film ‘Classic Quinnsanity’. Istilah ini menandakan bahwa di sepanjang film, kamu akan disuguhi pemikiran aneh dan gila dari Harley Quinn.

Film Ini Khusus Untuk Orang Dewasa

Ada baiknya kamu nggak mengajak anak-anak untuk menonton Birds of Prey karena film ini ternyata mendapatkan rating R atau khusus dewasa. Rating ini dikeluarkan langsung oleh Motion Picture Association of America (MPAA). Hal ini disebabkan oleh film ini yang kaya akan unsur kekerasan, seksualitas, dan obat-obatan terlarang.

“Rating R diberikan karena adanya materi kekerasan yang kuat termasuk di dalam dialog serta berbau seksual dan berkaitan dengan narkoba,” terang MPAA dalam pernyataan resminya.

Mengungkap Sosok Harley Quinn

Di film Suicide Squad, tokoh Harley Quinn memang sangat menarik perhatian. Rasa penasaran penggemar film tentang tokoh ini akan segera terbayarkan setelah menonton Birds of Prey. Di film inilah, semua hal tentang Quinn diungkap.

Nggak hanya soal percintaannya dengan Joker, kisahnya sebagai seorang psikater di Arkham Asylum juga diungkap dalam film ini.

Adanya Sosok Black Mask atau Roman Sionis

Selain Margot Robbie, daya tarik lain dari film ini adalah Ewan McGregor. Ewan memerankan tokoh Roman Sionis yang membenci orang tuanya sekaligus Bruce Wayne. Dia pun menjadi salah satu penjahat terkejam di Kota Gotham.

Millens tertarik untuk menonton film ini, nggak nih? (IB09/E06)