One Piece: Stampede, Kelompok Topi Jerami Usut Luka Ussop

<em>One Piece: Stampede</em>, Kelompok Topi Jerami Usut Luka Ussop
One Piece. (Animeanime)

Mulai Rabu (18/9/2019), One Piece: Stampede tayang di bioskop-bioskop di Indonesia. Kisah apa lagi ya yang diangkat dalam film One Piece ini?

Inibaru.id – Sobat Millens mengikuti anime One Piece nggak nih? Mulai Rabu (18/9/2019), film One Piece: Stampede tayang di bioskop yang ada di Indonesia, lo. Kalau kamu penggemar anime ini, bakal sayang dong bila melewatkannya.

Film yang digarap Takashi Otsuka ini berkisah tentang bajak laut Kelompok Topi Jerami yang diundang ke acara Pirates Expo. Acara yang dihadiri seluruh bajak laut terhebat di dunia itu dimeriahkan dengan berbagai makanan, pertunjukan, dan permainan yang seru.

Saat semua orang sedang bersenang-senang, tiba-tiba tentara angkatan laut datang. Setelah itu, Ussop terluka tanpa diketahui penyebabnya. Luffy dan seluruh anggota bajak laut Kelompok Topi Jerami pun langsung berusaha untuk mencari tahu penyebab dari berbagai masalah ini.

Film yang diproduksi Toei Animation ini didekengi pengisi suara andal seperti Cho, Hiroki Hirata, Katsuhisa Hoki, Kanae Ito, Kayuza Nakai, Akemi Okumora, dan lain-lain. Di Jepang, One Piece: Stampede telah meraup keuntungan sekitar 47 juta dolar AS.

Hingga saat ini, telah ada 13 film seri One Piece yang dirilis. Film ini terinspirasi dari manga dengan judul yang sama karangan Eiichiro Oda. Hanya saja, alur dari film ini berdiri sendiri dan nggak disamakan dengan yang ada di dalam manga. Oda juga dilibatkan dalam film ini sebagai creative supervisor.

Sebagai informasi, versi manga One Piece sudah dirilis 93 jilid dan 955 chapter. Chapter terakhir dirilis Senin (16/9) kemarin. Sementara itu, jilid ke-94 dijadwalkan akan dirilis pada 4 Oktober mendatang.

Film-film One Piece dikenal memiliki cerita yang seru, lo, Millens. Nggak ada salahnya untuk segera menonton film ini di bioskop. (IB09/E04)