Santer Diberitakan Akan Menikah, Inikah Gaun Pernikahan Syahrini dengan Reino Barrack?

Santer Diberitakan Akan Menikah, Inikah Gaun Pernikahan Syahrini dengan Reino Barrack?
Unggahan Hengky yang diduga warganet merupakan gaun pengantin Syahrini. (Instagram/ Hengky Kawilarang)

Pasca diberitakan akan menikah dengan Reino Barrack di Jepang, Syahrini kembali membuat publik bertanya-tanya tentang gaun pernikahannya. Publik semakin dibuat penasaran setelah desainer Hengky Kawilarang mengunggah foto pelantun "Sesuatu" itu di akun Instagramnya.

Inibaru.id - Setelah santer diberitakan menjadi penyebab retaknya hubungan Luna Maya dan Reino Barrack, Syahrini kini dikabarkan akan segera menikah di Jepang pada 27 Februari. Tanda-tanda pernikahan ini kian jelas saat seorang teman Syahrini, Hengky Kawilarang, mengunggah foto penyanyi di akun Instagramnya. Dalam unggahan Hengky itu, Syahrini tampak mengenakan sebuah gaun mewah.

Nggak hanya gaun itu yang jadi sorotan. Desainer tersebut juga menulis pesan, "Dear @princesssyahrini have a great moment in ur life... This is it... Berkah dunia akhirat in ur special days... Let's counting the days..." Tagar-tagar seperti #amazing, #bridal, #beautiful, #wedding, #Tokyo, #Japan, dan #Brides seolah menegaskan bahwa kepergian Aisyahrani bersama keluarganya ke Jepang pada Jumat, (22/2/2019) memang untuk menghadiri pernikahan sang kakak.

Sayang, Hengky kemudian menghapus unggahannya. Dia nggak menjelaskan pula alasannya menghapus foto Syahrini tersebut.

Nggak hanya Hengky yang memilih tutup mulut. Saat ditanyai apakah isu yang beredar memang benar, Aisyahrani selaku manajer sekaligus adik Syahrini nggak memberi konfirmasi. Dia hanya menjawab pertanyaan media dengan berkata, "Aduh, enggak bisa cerita, Teman-teman. Terima kasih banyak. Didoakan terus, semuanya berkat doa kalian."

Dilansir dari Tribunnews, Jumat (22/2) Syahrini dan Reino Barrack rencananya akan menikah di Masjid Camil, Tokyo. Selain Syahrini dan Reino, masjid ini juga menjadi tempat pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry. Wah, kalau memang benar pernikahan mereka akan dilangsungkan di sana, selamat ya, Syahrini dan Reino! (IB15/E05)