The Minions Jadi Pebulutangkis Terbaik BWF

Terkenal dengan defense luar biasa, pasangan Kevin/Marcus tampil menjanjikan pada tiap laga. Siapa yang nggak kenal sosok mereka?

The Minions Jadi Pebulutangkis Terbaik BWF
Kevin dan Marcus (Badminton Indonesia)

Inibaru.id – Kabar baik datang dari dunia olahraga Tanah Air nih, Millens. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dinobatkan jadi pebulutangkis putra terbaik 2017 versi Federasi Bulutangkis Dunia (BWF). The Minions mengungguli unggulan lain seperti Zheng Siwei, Viktor Axelsen, serta Srikath Kidambi.

Bola.com, Selasa (12/12/2017) menuliskan, ada tiga penghargaan yang diberikan BWF pada acara yang digelar di Dubai, Senin (11/12) lalu. Nggak cuma pebulangkis pria dan putri terbaik, penghargaan Pemain Paling Menjanjikan dan penghargaan tambahan Pemain Paling Berkembang juga diberikan.

Baca juga:
Penerbit Buku SD yang Cantumkan Yerusalem Ibu Kota Israel Siap Meralat
Ketika Warga Ciptomulyo Menghentikan KA Gajayana

Pebulutangkis Tiongkok Chen Yufei meraih kategori Pemain Paling Menjanjikan, sedangkan Pemain Putri Terbaik diberikan kepada kompatriotnya, Cheng Qingchen.

Sementara, Pebulutangkis Indonesia lain, Apriyani Rahayu dan Gregoria Mariska Tunjung, juga turut menjadi nomine untuk kategori Pemain Paling Menjanjikan.

Penampilan Kevin-Marcus sepanjang 2017 memang sangat luar biasa. Enam gelar super series digondol keduanya sehingga dianggap paling pantas mendapatkan gelar Pemain Putra Terbaik. Nggak berhenti di situ, mereka juga menjadi pebulutangkis termuda dalam sejarah yang mampu merebut enam gelar super series dalam setahun.

Baca juga:
Kala "Papa" Tampak (Pura-pura) Tertidur di Persidangan
Satir untuk Setnov yang Tidur di Persidangan

Selamat, The Minions! Kami bangga padamu! (AW/GIL)