Riyad Mahrez Pensiun dari Sepakbola?
Riyad Mahrez saat bertanding membela Leicester City. (Goal,com)

Riyad Mahrez Pensiun dari Sepakbola?

Akhir pekan lalu, bintang Liga Primer Inggris Riyad Mahrez masih membela Leicester melawan Bournemouth. Mahrez juga masih terlihat berlatih bersama rekan-rekannya beberapa sesaat sebelum pengumuman pensiun ini muncul.

Inibaru.id – Kabar mengejutkan datang dari Riyad Mahrez. Gelandang Leicester City asal Aljazair ini tiba-tiba saja mengumumkan pensiun sebagai pemain sepak bola melalui akun Facebook pribadinya. Padahal, akhir pekan lalu Mahrez masih membela klubnya melawan Bournemouth dan bahkan mencetak gol dalam pertandingan yang berakhir imbang 1-1 tersebut.

Viva.co.id, Rabu (7/3/2018), menulis, Mahrez memilih gantung sepatu karena rekomendasi dokternya. Dia juga berterima kasih pada semua orang yang telah mendukungnya selama ini.

Baca juga:
Jual Ginjal demi Beli Ponsel untuk Anak
Blackberry Tuduh Facebook dkk Langgar Paten

“Setelah berkonsultasi dengan banyak dokter, saya memutuskan untuk berhenti bermain sepak bola. Waktu saya sebagai pemain akan habis dan saya ingin berterima kasih pada orang-orang yang telah mendukung saya. Semua orang di kota yang hebat ini akan selalu berada di hati saya,” tulis Mahrez di akun resmi Facebook yang memiliki pengikut lebih dari satu juta ini.

Pengumuman itu langsung mendapatkan banyak komentar dari warganet. Banyak yang terkejut dan nggak percaya dengan keputusannya yang sangat mendadak ini. Namun, sebagian warganet yakin jika akun Mahrez sudah diretas oleh orang yang nggak bertanggung jawab.

Kondisi fisik Mahrez memang terlihat masih baik-baik saja. Nggak hanya masih bertanding di akhir pekan, Mahrez juga terlihat masih berlatih di tempat latihan klub.

Belum ada keterangan resmi dari Leicester City atau klarifikasi dari sang pemain. Meskipun sempat bersitegang di bursa transfer Januari lalu karena pihak klub menolak menjualnya ke Manchester City, keduanya sudah berdamai dan Mahrez pun sudah kembali dilibatkan dalam tim.

Baca juga:
Tumblr Diblokir, Warganet Kecewa
Melawan Arus, Rombongan Moge Dikecam Warga

Musim 2015/2016, Leicester City secara spektakuler menjuarai Liga Primer Inggris untuk kali pertama dalam sejarah dengan skuat yang seadanya. Mahrez pun dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Inggris pada musim tersebut.

Duh, hoaks atau benar nih ya, Millens? (AW/GIL)