Rich Brian Kunjungi Jokowi di Istana, Ada Apa Ya?

Rich Brian menyambangi kediaman presiden Joko Widodo di Istana Bogor. Kira-kira ada apa ya, Millens?

Rich Brian Kunjungi Jokowi di Istana, Ada Apa Ya?
Brian Imanuel atau Rich Brian dan Joko Widodo. (Setkab)

Inibaru.id – Rapper muda Indonesia Brian Imanuel Soewarno atau biasa disapa Rich Brian bertandang ke Istana Bogor pada Minggu (7/7/2019). Kedatangan pelantun lagu "Dat $tick" itu pun disambut  baik Presiden Joko Widodo.

Brian yang datang bersama keluarganya itu didampingi Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf. Dia mengaku hanya membicarakan beberapa hal yang berkaitan dengan kariernya di dunia musik.

“Tadi ngobrolin musik dan album saya berikutnya. Ini pertama kali masuk Istana, pertama kali ketemu pak Jokowi”, kata pria yang berkarier di Negeri Paman Sam tersebut.

Dilansir dari laman Liputan6, Senin (8/7/2019), pada kesempatan tersebut Brian tampil rapi dalam balutan kemeja bermotif tenun dengan paduan warna gelap yang apik. Kemeja itu dipadupadankan dengan celana hitam. Sementara itu, Presiden Jokowi seperti biasa tampil dengan gaya khasnya yakni mengenakan kemeja putih dengan lengan yang digulung, nggak lupa dipadukan dengan celana panjang hitam.

Lelaki kelahiran Jakarta itu pernah menorehkan rekor sebagai artis Asia pertama yang mampu memuncaki tangga album iTunes untuk musik hip hop berskala Internasional. Kariernya mulai dikenal luas setelah lagunya bertajuk "Dat $tick" diluncurkan pada Maret 2016 silam.

Prestasi lelaki berusia 19 tahun tersebut diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi pemuda-pemudi di Indonesia. Karena itu, tahun ini, BEKRAF menggelar kembali program Indonesia Creative Incorporated (ICINC) yang bertujuan untuk mempromosikan dan membina talenta kreatif Indonesia ke pasar domestik sekaligus Internasional.

Wah, yuk sobat Millens tunjukkan bakatmu! (IB24/E04)