Puluhan Ribu Orang Tanda Tangani Petisi Minta Ending Avengers: Endgame Diubah

Puluhan Ribu Orang Tanda Tangani Petisi Minta Ending <em>Avengers: Endgame</em> Diubah
Petisi untuk mengubah akhir Avengers: Endgame. (Jovenmerd)

Lebih dari 57 ribu orang telah menandatangani petisi yang ditujukan untuk mengubah bagian akhir film Avengers: Endgame. Mereka ingin Tony Stark kembali hidup.

Inibaru.id – Setelah serial Game of Thrones yang mendapatkan petisi dari sebagian penggemarnya yang ingin mengubah jalan ceritanya, kali ini giliran film Avengers: Endgame mendapat petisi serupa. Lebih dari 57 ribu orang telah menandatangani petisi yang ditujukan untuk mengubah ending dari salah satu film Marvel Cinematic Universe tersebut.

Laman Kompas, Selasa (11/6/2019) menulis, 57.473 tanda tangan telah terkumpul di situs change.org untuk petisi yang berjudul “MEMBAWA TONY STAR KEMBALI HIDUP #savetonystark #TonyStark”. Sebagai informasi, Tony Stark atau Iron Man adalah tokoh yang diperankan Robert Downey Jr yang di akhir cerita harus mati.

Petisi ini diprakarsai Meline Loiseau. Meline menyebut Stark tak pantas kehilangan nyawa di bagian akhir film Avengers: Endgame.

“Tony Stark layak untuk hidup kembali. Dia selalu siap untuk mempertaruhkan nyawanya, mengorbankan dirinya untuk siapa pun, menderita, dan tidak mendapatkan imbalan apapun sejak awal dari serangkaian film ini,” tulisnya.

Meline juga menyebut Stark sebagai tokoh yang nggak pernah mendapatkan kebahagiaan sehingga layak untuk mendapatkan akhir yang lebih baik.

“Dia nggak pernah bisa bahagia. Bahkan saat akhirnya mendapatkan yang diinginkannya, istrinya, anaknya, keluarganya, dan dia sendiri meninggal. Ini tidak adil dan dia seharusnya layak mendapatkan akhir yang lebih baik. Apalagi jika kita melihat apa yang telah dilakukannya pada semua orang. Dia pantas untuk hidup dan menyaksikan putrinya tumbuh dewasa,” lanjutnya.

Bagi Meline, Stark telah membantu banyak orang dan mengatasi masalah yang berkaitan dengan kehidupan orang lain. Tokoh itu juga bisa memberikan pesan-pesan moral yang baik bagi siapa saja.

“Dia adalah tokoh penting. Dia menyelamatkan kehidupan bumi dan kini giliran kita untuk menyelamatkannya. Kami sangat mencintainya. Tanpa ada dirinya, kami merasa tersesat. Bagi sebagian orang, dia menjadi alasan untuk hidup dan bertahan dalam kehidupan. We love him 3.000,” pungkasnya.

Millens setuju nggak dengan adanya petisi ini? (IB09/E04)