Respons Warganet Tanggapi Kegalauan Maudy Ayunda

Respons Warganet Tanggapi Kegalauan Maudy Ayunda
Respons warganet terkit kabar Maudy Ayunda yang diterima di Harvard dan Stanford. (Tempo/ Nurdiansyah)

Selain mengucapkan selamat kepada Maudy Ayunda, banyak warganet yang bercanda atau membaut meme terkait dengan dilema yang dialami artis ini dalam memilih univeritas antara Harvard dan Stanford. Seperti apa candaan para warganet ini?

Inibaru.id – Artis peran sekaligus musikus Maudy Ayunda kembali membawa kabar gembira. Pemilik nama lengkap Ayunda Faza Maudya itu diterima di dua universitas mentereng sekaligus yakni Harvard University dan Stanford University. Kabar itu pun menghebohkan dunia maya.

Selain dibanjiri ucapan selamat, banyak warganet yang juga memberikan komentar yang lucu dan unik untuk pemeran Kugy dalam film Perahu Kertas (2012) itu. Berikut adalah beberapa komentar unik warganet terkait hal ini.

Memuji Tuhan Karena Menciptakan Maudy Ayunda

Travel blogger Alexander Thian dengan akun @aMrazing menyebut Maudy sebagai sosok yang terlalu sempurna sehingga menganggap Tuhan dalam suasana hati yang bahagia saat menciptakannya.

So, Maudy Ayunda. Fisik cantik. Kelakuan mangstab dan attitude cakep. Otak cerdas. Suara bagus. God was in a good mood when creating her,” tulisnya di media sosial Twitter.

Maudy Gampang Masuk Perusahaan

Akun @pervertauditor yang dikenal luas sering menulis cuitan yang lucu terkait dengan pekerjaan atau kampus menyebut, Maudy bakal mudah melamar pekerjaan di perusahaan bergengsi selepas lulus kuliah.

Maudy Ayunda ngelamar ODP Mandiri pasti keterima, pasti nih. Atau tes CPNS DepKeu atau BPK lah. Jebol kayaknya,” tulis akun tersebut.

Maudy Bakal Cari Makanan Murah Saat Ngekos di Harvard

Akun @ajiejati berseloroh, Maudy akan mencari makanan murah saat kuliah nanti, sebagaimana anak kos pada umumnya. Dia pun mengunggah tangkapan layar tentang pencarian warung burjo di dekat Harvard.


Tangkapan layar yang diunggah akun @ajiejati. (Twitter/ajiejati)

Maudy Ayunda pas lagi bokek,” tulis akun ini melengkapi gambar yang diunggah.

Maudy Wanita Hebat dan Independen

Akun @slytherren menyebut Maudy sebagai pribadi independen yang luar biasa.

“Do you know why people are happy for her? She’s a public figure that knows how to use her privilege, barely or even never do bad things explicitly. This girl, Maudy Ayunda, has a credibility of her own. Real definition of independent,” tulis akun tersebut.

Jadi Acuan Ibu-Ibu untuk Memarahi Anaknya yang Malas

Kecerdasan Maudy dianggap bisa menjadi contoh dan pedoman bagi orang tua untuk memarahi anak-anaknya yang malas belajar. Hal ini diungkap akun Twitter milik @MatthewTanoe.

“Coming soon mantra para emak-emak Indonesia: Main HP terusss… Tuh liat kayak Maudy Ayunda,” tulisnya.

Respons warganet memang ada-ada saja, ya. Ha-ha.

Selamat Maudy atas kabar bahagianya! Kalau Millens berada di posisi Maudy Ayunda, bakal bingung juga nggak memilih kampus yang mana? (IB09/E04)