Resmi Jadi Tersangka, Vanessa Angel Tak Dapat Dukungan Keluarga

Resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus prostitusi, Vanessa Angel mengaku hingga kini belum mendapat dukungan keluarga secara langsung.

Resmi Jadi Tersangka, Vanessa Angel Tak Dapat Dukungan Keluarga
Vanessa Angel. (Breakingnews)

Inibaru.id – Vanessa Angel mengaku pasrah terhadap proses hukum yang dijalaninya pasca ditetapkan sebagai tersangka, Rabu (16/1/2019). Sambil terisak, aktris 27 tahun itu mengatakan dukungan orang terdekatlah yang membuatnya bertahan.

“Dukungan untungnya masih ada dari orang terdekat yang mau berdiri di samping aku. Temanku juga masih support aku sampai sekarang,” kata Vanessa dalam jumpa pers di Apartemen Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1).

Saat ditanya apakah keluarga juga mendukungnya, Vanessa mengaku dia tak mendapatkan dukungan itu. Meski demikian, dia memastikan perasaan sayangnya terhadap keluarga nggak berubah.

Sementara, pernyataan berbeda justru dilontarkan Doddy Sudrajat, ayah Vanessa. Lelaki itu mengaku kaget, tapi tetap mendukung putrinya.

Shock dengan beritanya. Kasih support supaya Echa bisa menghadapi masalah ini,” kata Doddy.

(Baca Juga: Vanessa Angel: Ngomong Benar atau Salah Juga Nggak Akan Mengubah Situasi Apapun)

Febri Adriansyah, kekasih Vanessa, sempat mengungkapkan kesedihan Vanessa lewat Instastory. Nggak lama kemudian, Bibi, panggilan akrabnya, mengunggah kembali foto direct message dari para warganet yang mendukungnya.

Alhamdulillah masih banyak yang peduli. Aku berterima kasih kepada kalian semua atas keprihatinan kalian sebagai sesama makhluk ciptaan Tuhan, terutama Vanessa, seorang anak perempuan yang sudah ditinggal ibunya sejak kecil. Terima kasih doanya. Semoga Tuhan memberikan yang terbaik. Maaf aku belum bisa balas satu-satu,” tulisnya.

(Baca Juga: Dijerat Pasal UU ITE, Vanessa Angel Resmi Jadi Tersangka)

Dalam waktu dekat, polisi akan merilis nama pengguna jasa yang terlibat kasus ini. Sayang, saat dimintai keterangan terkait status pengguna tersebut, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera enggan memberi keterangan lebih detail. (IB15/E03)