Nggak Ada Pembagian Harta Gono-Gini, Song Song Couple Resmi Cerai

Nggak Ada Pembagian Harta Gono-Gini, Song Song Couple Resmi Cerai
Song Song Couple. (Womantalk)

Song Song Couple resmi bercerai hari ini, Senin (22/7) di Pengadilan Keluarga Seoul. Meski telah bercerai, nggak ada pembagian harta gono-gini di antara keduanya.

Inibaru.id – Proses perceraian antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dinyatakan selesai. Dengan begitu, pasangan yang sering disebut Song Song Couple itu resmi bercerai. Pengadilan Keluarga Seoul menyelesaikan pengajuan perceraian keduanya pada Senin (22/7/2019) pukul 10.00 waktu setempat secara tertutup.

Agensi yang menaungi Song Hye Kyo, United Artist Agency (UAA) secara resmi menginformasikan, nggak ada pembagian harta apapun di antara keduanya meski telah resmi bercerai.

“Artis kami Song Hye Kyo telah resmi bercerai hari ini, 22 Juli 2019 di Pengadilan Keluarga Seoul. Kedua pihak mengikuti mediasi dan telah diputuskan tak ada tunjangan suami istri maupun pembagian aset dan properti apapun,” jelas pihak agensi seperti ditulis laman Soompi, Senin (22/7).

Diketahui, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah mencapai kata sepakat dalam mediasi. Dengan adanya keputusan resmi dari pengadilan tersebut, keduanya kini nggak lagi berstatus sebagai suami dan istri. Mereka juga memilih menyelesaikan perceraian tanpa sidang.

Laman Liputan6, Senin (22/7) menulis, proses perceraian SongSong Couple ini tergolong cepat dan singkat. Pengadilan memutuskan perceraian keduanya dalam kurun waktu kurang dari sebulan sejak Song Joong Ki mengajukan gugatan pada 26 Juni lalu.

“Kami selaku agensi Song Hye Kyo menginformasikan bahwa prosedur arbitrase diselesaikan dengan kedua belah pihak menyetujui keputusan perceraian,” terang pihak UAA.

Memang banyak pihak yang menyayangkan kabar ini. Namun, semoga perceraian adalah jalan terbaik untuk mereka ya, Millens. (IB18/E04)