Alih-alih "Knee Down", Tiga Remaja Malah Tersungkur di Tikungan

Berboncengan bertiga dan nggak pakai helm, tiga remaja tanggung tersungkur di tikungan lantaran ngebut dan terlalu miring pas naik motor. Yang menyedihkan, nggak ada yang menolong mereka!

Alih-alih "Knee Down", Tiga Remaja Malah Tersungkur di Tikungan
Aksi para remaja naik motor bertiga mengalami kecelakaan lantaran ngebut dan terekam CCTV (Twitter.com/ardibhironk )

Inibaru.id – Bukan remaja zaman now namanya kalau nggak bikin sensasi, khususnya saat naik sepeda motor. Kendati tanpa safety riding yang memadai, nggak sedikit remaja yang naik motor dengan ugal-ugalan. Nggak cuma membahayakan diri sendiri, aksi semacam itu kadang juga membahayakan pengendara lainnya.

Baru-baru ini sebuah aksi ugal-ugalan ini tertangkap kamera pengintai atau CCTV. Seperti ditulis Liputan6.com, Jumat (29/12/2017), akun Twitter @ardibhironk mengunggah rekaman video ke media sosial. Video yang menunjukkan kecelakaan motor yang dialami tiga gadis remaja ini pun segera menjadi viral.

Baca juga:
Catatan 2017: Setnov, Tersangka KPK Paling "Fenomenal"
Bule itu Betah di Mentawai

Berboncengan dalam satu sepeda motor dan tanpa mengenakan helm, tiga remaja tanggung terlihat nekat memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi. Si pengendara bahkan nggak mengurangi kecepatan di jalan yang berbelok. Mereka memiringkan diri mendekati "knee down" laiknya pembalap MotoGP.

Nahas, jalan yang basah membuat mereka tersungkur, sementara motor yang mereka kendarai menabrak motor lain yang terparkir di pinggir jalan. Ketiga remaja itu langsung berdiri sendiri lantaran nggak ada satupun orang yang datang menolong.

Video yang diunggah di Twitter ini pun di-retweet banyak orang. Video ini juga menuai banyak komentar dari warganet.

"Itulah esensi hidup jaman sekarang Mas! Kalau terjatuh harus bisa bangkit sendiri,” tulis akun @Pendekar92.

Baca juga:
Presiden Jokowi Jadi Tokoh Termasyhur 2017
Zaman Serbadigital, Gedung Pencakar Langit Juga Dijual Secara Daring

Woy, itu motor siapa ngalangin? Itu line mereka. Kan kayak balap motor, kalo nikung bakal kelempar ke bagian terjauh sisi sirkuit,” tulis akun @Fikryyrmdhn.

Kocak sih, tapi kasihan juga ya, Millens. Namun, ini kan sudah menjadi pilihan mereka ya. Kalau menurut kamu, gimana aksi mereka? (AW/GIL)